Find Us On Social Media :

Dibayar Rp 200 Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting Diramal Bakal Banyak Berkorban Jika Nanti Jadi Istri Aditya Jayusman, Mbak You: Dia Menginginkan Pasangan Ibu Rumah Tangga

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 23 Oktober 2020 | 06:46 WIB

Capek Ladeni Orang-orang yang Kepo Soal Hubungan Asmaranya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Tiba-tiba Diterawang oleh Mbak You Mengenai Kondisinya Saat ini: Dia Kewalahan dan Pengen Tertutup

Grid.ID – Selama ini santer digosipkan menjalin cinta dengan Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi, pedangdut Ayu Ting Ting justru mengejutkan publik saat kepergok menggandeng pria lain.

Sosok tersebut tak lain tak bukan ialah Aditya Jayusman yang disebut-sebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting.

Pria bernama lengkap Aditya Pradana Jayusman itu pertama kali menyedot perhatian saat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda sang biduan, Umi Kalsum.

Baca Juga: Jadi Pedangdut Sukses hingga Dapat Julukan Janda Tajir Melintir, Ternyata Inilah Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting yang Melimpah Ruah, Jual Makaroni hingga Bisnis Perlengkapan Mandi

Tak butuh waktu lama, akun Instagram fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1 berhasil menguak identitas Aditya Jayusman.

Bukan sembarangan, dalam postingan tertanggal 5 Oktober 2020 itu terungkap jika Aditya Jayusman disebutkan pernah mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Ia mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Baca Juga: Tak Mampu Luluhkan Hati Ayu Ting Ting Walau Ngaku Sudah Naksir Sejak sang Biduan Belum Ngetop, Ivan Gunawan Ternyata Sering Kasih Ini untuk sang Pedangdut: Saya Kasih Banyak Banget, Saya Selalu Ada Buat Dia...

Pria yang digadang-gadang bakal jadi calon ayah sambung Bilqis itu juga memiliki latar belakang keluarga yang tak main-main karena disinyalir sebagai putra petinggi dari salah satu bank swasta terbesar di Tanah Air.

Bunga-bunga asmara yang menyelimuti pelantun ‘Sambalado’ tersebut tak ayal mengundang perhatian paranormal Mbak You untuk menerawang peruntungan sang biduan di masa depan.