Find Us On Social Media :

Sesumbar Bocorkan Momen Malam Pertamanya dengan Sherel Talib, Taqy Malik Malah Dapat Sindiran Telak dari Sosok ini: Duda yang Menangis

By None, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 05:34 WIB

Sesumbar Bocorkan Momen Malam Pertamanya dengan Sherel Talib, Taqy Malik Malah Dapat Sindiran Telak dari Sosok ini: Duda yang Menangis

Grid.ID -Kabar bahagia datang kepada Taqy Malik dan Sherel Talib.

Pasalnya, keduanya kini resmi menjadi sepasang suami istri yang menikah pada Minggu (18/10/2020).

Pernikahan Taqy Malik yang kedua ini digelar sangat tertutup dan cuma dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat saja.

Sekadar informasi, Taqy Malik merupakan seorang pengusaha muda yang menekuni bisnis rempah super mahal yang dibanderol dengan harga ratusan juta per kilonya.

Ya, kini Taqy diketahui berjualan saffron, yang tak lain adalah salah satu jenis rempah termahal dan terlangka di dunia.

Baca Juga: Dimabuk Cinta sampai Pamer Masakan sang Istri Setelah Resmi Menikah, Taqy Malik Malah Banjir Komentar Nyinyir Emak-emak: Pahitnya Pernikahan Belum Kelihatan!

Kisah lama perjalanan singkat rumah tangga Taqy sangat disayangkan, pernikahannya dengan Salmafina lantas kandas begitu saja.

Berbagai isu soal penyebab perceraian Salmafina dan Taqy Malik bahkan sempat jadi perbincangan publik.

Kini Taqy dan Salmafina sudah sama-sama bahagia dengan pasangan masing-masing.

Taqy Malik kini malah lebih dahulu melengggang ke pernikahan dengan Sherel Thalib yang juga seorang selebgram.

Resmi menikah di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (18/10/2020), Taqy lantas tak sungkan tunjukkan momen malam pertamanya dengan Sherel.

Baca Juga: Langsung Tunjukan Taringnya Ketika sang Putri Dibanjiri Bully-an Penggemar Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Apa Perlu Saya Bongkar? Bukti-bukti Masih Tersimpan Rapi..