Find Us On Social Media :

Saksikan Suaminya Mengunggah Foto Wanita Cantik Sedang Berpose Manja dengan Patung Ridwan Kamil, Atalia Praratya Beri Komentar: Apa ini Maksudnya?

By Novia, Jumat, 23 Oktober 2020 | 13:44 WIB

Saksikan Suaminya Mengunggah Foto Wanita Cantik Sedang Berpose Manja dengan Patung Ridwan Kamil, Atalia Praratya Beri Komentar: Apa ini Maksudnya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sebagai tokoh masyarakat dan orang nomor satu di Jawa Barat, tentu tak hanya kiprah sang Gubernur saja yang disorot oleh masyarakat.

Namun, kehidupan pribadi dan rumah tangga keduanya pun acap kali menjadi konsumsi publik.

Ya, pasangan suami istri Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya acap kali menyedot perhatian publik.

Dinilai harmonis dan adem ayem, biduk rumah tangga sang Gubernur Jawa Barat itu tak jarang dijadikan contoh dan suri tauladan oleh masyarakat.

Baca Juga: Pemprov Jawa Barat Gelontorkan Dana hingga Rp 5 Miliar untuk Desa Cibuntu, Ridwan Kamil: Desa Cibuntu Adalah Desa Juara di Level Asean untuk Pariwisata

Menjadi pasangan yang saling support dalam segala hal, baru-baru ini Atalia Praratya kembali menyedot perhatian warganet.

Di sebuah postingan suaminya, Ridwan Kamil, Atalia Praratya terlihat menyematkan sebuah komentar yang menghebohkan warganet.

Menuai ribuan like dan ratusan komentar, postingan Ridwan Kamil itu dibagikan pada Jumat (23/10/2020) pagi.

Ya, Ridwan Kamil terlihat membagikan sebuah foto capture atau tangkap layar dari akun pengguna media bernama @maully.2202.

Baca Juga: Jago Tunggangi Motor Laki Bak Sinetron Anak Jalanan Sampai Bikin Ridwan Kamil Melongo, Atalia Praratya Kebingungan Saat Disuruh Pegang Kendali Kuda: Ternyata Naik Kuda Beneran Lebih Sulit!

Dalam postingan tersebut, sebuah foto wanita cantik terlihat sedang berpose manja dengan patung Gubernur Jawa Barat.