Find Us On Social Media :

Tiada Angin Tiada Hujan Dapat Kabar Tata Janeeta Resmi Menikah dengan Duda Angelina Sondakh, Mantan Suami sang Penyanyi Kaget: Saya Udah Nggak Mau Kontak Sama Dia

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:10 WIB

Tiada Angin Tiada Hujan Dapat Kabar Tata Janeeta Resmi Menikah dengan Duda Angelina Sondakh, Mantan Suami sang Penyanyi Kaget: Sama Udah Nggak Mau Kontak Sama Dia

Grid.ID – Jauh dari hingar-bingar dunia hiburan, sosok Raden Brotoseno selama ini lebih dikenal sebagai suami artis Angelina Sondakh.

Ya, Angelina Sondakh santer dikabarkan membina rumah tangga untuk kedua kalinya Raden Brotoseno sepeninggal mendiang Adjie Massaid.

Namun, pernikahan yang luput dari pantauan netizen ini rupanya telah kandas karena Raden Brotoseno baru-baru ini dikabarkan telah menikah lagi dengan penyanyi Tata Janeeta.

Baca Juga: Brotoseno Pernah Nikah Siri dengan Angelina Sondakh hingga Kini Dikabarkan Persunting Tata Janeeta, Kondisi Terkini Mantan Istri Mendiang Adjie Massaid di Penjara Dibongkar Yuni Shara: Kita Ngobrol Banyak

Kabar ini terbongkar dari pemberitaan YouTube Indosiar, Kamis (22/10/2020), tatkala Tata Janeeta dikabarkan telah melangsungkan pernikahan diam-diam di Bandung pada akhir Agustus 2020 lalu.

Tak ayal, pernikahan pelantun ‘Sang Penggoda’ ini seketika menggemparkan Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pernikahan ini menjadi pernikahan ketiga bagi Tata Janeeta setelah sempat 2 kali gagal berumah tangga.

Sayangnya, hingga detik ini sang penyanyi masih enggan buka suara soal kabar pernikahannya dengan Raden Brotoseno.

Baca Juga: Sahabatnya Dikabarkan Nikah Diam-diam, Maia Estianty Bocorkan Nama Suami Tata Janeeta yang Berinisial B