Find Us On Social Media :

Bak Ikuti Jejak Krisdayanti yang Tak Kunjung Berikan Restu, Anang Hermansyah Mendadak Ngaku Berat Hati Lepas Aurel dan Atta Halilintar Menikah: Aku Nggak Ada Usaha Lain Selain Pasrah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 23 Oktober 2020 | 17:02 WIB

Hidupnya Terlunta-lunta Pasca Cerai dari Krisdayanti hingga Harus Ajak 2 Anaknya Tinggal di Ruko, Anang Hermansyah Sempat Tawari Aurel dan Azriel Ikut Sang Ibu yang Dinikahi Pengusaha Tajir!

Grid.ID – Usai resmi dilamar Atta Halilintar pada 10 Juli 2020 lalu, sosok putri Anang Hermansyah, Aurel seolah tak pernah absen jadi perbincangan.

Bagaimana tidak, lamaran Atta Halilintar dan Aurel yang digelar di kapal pesiar tersebut bak menjadi tamparan bagi para haters yang menuding mereka melakoni pacaran settingan.

Atta Halilintar tak ragu membuktikan keseriusannya dengan menyematkan sebuah cincin mewah bertakhtakan permata berwarna ungu di jari manis Aurel.

Baca Juga: Teuku Rassya Blak-blakan Ngaku Sakit Hati Saat Ditinggal Aurel, Anang Hermansyah dengan Sigap Langsung Jadi Tameng untuk Anak Perawannya: Bukan Kamu yang Pergi Gitu Aja Dulu?

Meski belum sah jadi suami istri, dua sejoli rupanya sudah tak sabar untuk memamerkan kemesraan di depan umum hingga membuat publik iri melihatnya.

Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik karena keduanya terpaksa menundakan rencana pernikahan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dan dunia.

Keraguan publik seolah menguat lantaran santer beredar kabar miring yang menyebut bahwa Atta Halilintar tak kunjung mendapat restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Terlebih lagi, diva kenamaan yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut hingga detik ini ogah berkomentar soal asmara anaknya itu.

Baca Juga: Temui Menu Seporsi Nasi Goreng Dibanderol dengan Harga Rp 1,5 Juta hingga Bikin Aurel Melongo Tak Percaya, Ashanty Nyeletuk: Cabenya dari Australia, Bawangnya dari Amerika