Find Us On Social Media :

Akui Pernah Bertengkar Hebat dengan Ahmad Dhani hingga Adu Mulut Ganas, Anang Hermansyah Tetap Pilih Suami Mulan Jameela Gegara Hal Ini: Brengseknya Dhani Aku Tahu

By None, Minggu, 25 Oktober 2020 | 07:34 WIB

Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah

Grid.ID – Sosok Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah memang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam dunia musik.

Kejeniusan dan ketekunan keduanya membuat semua karya yang dibuatnya meraih kesuksesan besar.

Namun siapa menyangka, di balik tingkah polah Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani yang selalu berdebat kusir di depan publik, mereka nyatanya adalah sahabat karib.

Baca Juga: Disindir Anang Hermansyah Bakal Ditinggal Kawin Lagi oleh Ahmad Dhani Jika Sudah Berhenti Memproduksi Anak, Mulan Jameela Ngaku Memang Hampir Cerai: Kalau Gak Punya Anak Udah Pisah dari Kemarin...

Namun, layaknya persahabatan pada umumnya, jalinan pertemanan antara 2 musisi besar ini tak luput dari badai pertengkaran.

Tak main-main, Anang bahkan baru-baru ini mengaku ia pernah berantem hebat dengan suami Mulan Jameela itu hingga saling maki.

Lama dipendam, fakta ini berhasil terungkap lewat pengakuan pelantun ‘Separuh Jiwaku Pergi’ itu di hadapan presenter kawakan Helmy Yahya.

Baca Juga: Karier Nyanyi Aurel Hermansyah Melejit Setelah Keluarkan Single Terbaru, Anang Hermansyah Minta Kepastian Sang Putri!

Seperti terekam dalam vlog terbaru di YouTube Helmy Yahya Bicara pada Sabtu (11/7/2020) lalu.

Usut punya usut, obrolan soal persahabatan Anang Hermansyah dengan Ahmad Dhani tercetus saat Helmy Yahya yang menyentil nasib pernikahan pertama mereka yang sama-sama kandas.