Find Us On Social Media :

Editor yang Mengekspos Kelakuan Buruk Irene Red Velvet Kembali Buka Suara, Ingatkan Penggemar Sang Bintang: Saya Harap Kalian Tidak Melewati Batas

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:09 WIB

Editor yang Mengekspos Kelakuan Buruk Irene Red Velvet Kembali Buka Suara, Ingatkan Penggemar Sang Bintang agar tak lewati batas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Editor yang mengekspos kelakuan buruk Irene Red Velvet, Kang Kook Hwa, kembali buka suara.

Seperti yang mungkin kamu tahu, belakangan kontroversi buruk Irene Red Velvet tengah menjadi pembicaraan panas di kalangan netizen.

Irene Red Velvet lantas mengakui tuduhan yang dilayangkan oleh editor Kang Kook Hwa.

Setelah postingan Kang Kook Hwa di media sosial ramai dibicarakan, Irene Red Velvet membuat permintaan maaf di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Irene Red Velvet Dituduh Membully Mantan Trainee SM Entertainment Mone Fukuhara, Begini Tanggapan Sang Youtuber Jepang

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Irene Red Velvet pun membuat pernyataan resmi tentang hal itu.

Dilansir dari Allkpop, setelah permintaan maaf pribadi dari Irene dan pernyataan Resmi dari SM Entertainment, editor Kang Kook Hwa pun membuat pernyataan keduanya.

Tidak menyebutkan secara langsung nama orang yang dimaksud, Kang Kook Hwa lebih memilih menggunakan inisial dalam postingannya.

"Saya telah menerima luka dan luka ini takkan pernah terlupakan. Untuk menjunjung tinggi martabat saya sebagai manusia, saya menerima permintaan maaf secara langsung dari C [Irene], dan saya bertemu dengan mereka yang bertanggung jawab di perusahaan B [SM Entertainment] dan C [Irene]. Menjelang pertemuan kemarin, ada beberapa waktu dan langkah-langkah negosiasi yang diperlukan.

Baca Juga: Kontroversi Kelakuan Buruk Irene Red Velvet Bikin Netizen Ingat Momen Saat Doyoung NCT Deskripsikan sang Artis: Aku Masih Takut Padanya

Setelah mengunggah posting pertama, alasan saya tidak mengambil tindakan apa pun adalah karena saya harus membuat penilaian yang sangat rasional dan jelas setiap saat seperti yang diharapkan dalam situasi seperti ini.