Find Us On Social Media :

Kadung Berikan Restu, Rizky Febian Mendadak Bikin Sule dan Nathalie Holscher Jantungan Saat Ngaku Sempat Tak Setujui Asmara sang Ayah dengan Calon Istrinya: Kalian Terlalu Bucin!

By None, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:14 WIB

Sule Akui Bertengkar dengan Nathalie Holscher Sebelum Bertemu Rizky Febian: Gara-gara Takut Ketemu Iky

Grid.ID – Penantian panjang pelawak Sule akan hadirnya pasangan hidup tampaknya tak lama lagi akan berakhir.

Menyandang status duda sejak bercerai dari mendiang Lina Jubaedah sejak 2 tahun lalu, Sule mengumumkan kabar bahagia dengan memiliki kekasih baru.

Wanita yang beruntung merebut hati ayah Rizky Febian tersebut tak lain tak bukan ialah artis berdarah Jerman, Nathalie Holscher.

Baca Juga: Pernah Tak Dihargai dan CD Lagunya Diletakkan Dipojokan oleh Produser, Rizky Febian: Kebayang Gak Kalau Orang dari Kampung?

Terjalin singkat dalam hitungan bulan, asmara Sule dan Nathalie Holscher nyatanya semakin hari semakin serius hingga dikabarkan bakal melenggang ke pelaminan.

Lantas, bagaimana tanggapan putra sulung sang pelawak, Rizky Febian akan sosok calon ibu sambungnya tersebut?

Mengejutkan, Rizky Febian semula mengaku tak setuju karena sang ayah tak mengabarinya dulu saat dekat dengan Nathalie Holscher!

Baca Juga: Cerita Rizky Febian, Pernah Diusir Security Taman hingga Tak Ada Yang Menonton Penampilannya Saat Awal Debut Sebagai Penyanyi

Padahal sebagai anak pertama, Rizky Febian biasanya menjadi tempat curhat Sule ketika sedang dekat dengan perempuan.

"Tapi mumpung di sini banyak orang juga, mau jujur aja sebenarnya aku agak nggak setuju dan nggak sreg," kata Rizky Febian dikutip dari kanal miliknya YouTube Rizky Febian, Sabtu (24/10/2020).