Find Us On Social Media :

Bela Mati-matian Istri Cantiknya, Taqy Malik Blak-blakkan Angkat Bicara Soal Tudingan Ceraikan Salmafina Cuma Gara-gara Celana Ketat: Coba Dipikir Baik-baik

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 16:51 WIB

Bela Mati-matian Istri Cantiknya, Taqy Malik Blak-blakkan Angkat Bicara Soal Tudingan Ceraikan Salmafina Cuma Gara-gara Celana Ketat: Coba Dipikir Baik-baik

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti ChasanahGrid.ID - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan hafiz sekaligus selebgram Taqy Malik dan Sherel Thalib.Bagaimana tidak? Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada (18/10/2020) yang lalu.Kini keduanya pun tengah asyik menjalani bulan madu bersama.Ya, baru-baru ini keduanya terlihat serasi memakai baju selam saat sesi diving dan bermain jet ski.

Baca Juga: Sesumbar Bocorkan Momen Malam Pertamanya dengan Sherel Talib, Taqy Malik Malah Dapat Sindiran Telak dari Sosok ini: Duda yang MenangisNamun siapa sangka, saat mengunggah  keseruan tersebut, istri Taqy malah kena nyinyiran lantaran kepergok memakai celana renang yang ketat.Tak hanya itu, netizen tersebut bahkan sampai mengait-ngaitkannya dengan penyebab Taqy menceraikan Salmafina Sunan pada 2018 yang lalu.Mengetahui hal itu, Taqy Malik pun langsung pasang badan dan menjawab tudingan tersebut.Hal itu diketahui dari unggahan Instagram story Taqy yang diunggah ulang di akun @ifotainment pada Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga: Sukses Meminang Selebgram Cantik dengan Mas Kawin Berupa Cincin Berlian Seberat 48 Gram, Ternyata Ini 7 Sumber Uang Taqy Malik, Si Pengusaha Muda yang Sempat Dipuji Sandiaga UnoDalam unggahan itu, Taqy tampak mengunggah ulang DM dari salah satu netizen yang menyinyiri celana ketat istrinya.Tak hanya itu, netizen tersebut bahkan sampai mengait-ngaitkan penyebab perceraian Taqy dan Salma yang disebut-sebut karena celana ketat.''Dulu kak pake celana ketat waktu main salju kok langsung diceraiin bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu hahahaha,'' ujar netizen terebut.Tak tinggal diam, Taqy pun akhirnya angkat bicara mengenai tudingan tersebut.

Baca Juga: Bak Dimabuk Cinta dengan Pamer Kemesraan Padahal Hanya Dimasakin Telor Ceplok, Taqy Malik Langsung Kena Skakmat Netizen: Mau Manas-manasin Mantan ya Mas?"Makanya kita harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita di media," seru Taqy.Diakui Taqy, tak ada orang yang menceraikan pasangan hanya karena masalah celana.Ia pun meminta netizen tersebut untuk berpikir baik-baik.Pasalnya, menurut Taqy, banyak netizen yang tak mengerti dan mengetahui secara pasti mengenai permasalahannya.

Baca Juga: Baru Sepekan Sandang Gelar Nyonya Juragan Saffron, Sherel Thalib Pamer Perlakuan Manis Taqy Malik yang Membuatnya Keenakan: Enak Banget Ini!"Logikanya, mana ada ceritanya menceraikan orang hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik.Gue ngomong gini karena banyak yang salah mengerti dan gak tahu permasalahannya," ujar mantan menantu Sunan Kalijaga tersebut.Tak hanya itu, Taqy juga meminta agar netizen move on dan tidak mempermasalahkan suatu hal di masa lalu."Lagian juga sudah tiga tahun berlalu, yang lalu biarlah berlalu, sekarang fokus ke masa depan dan keep positif vibe," imbuhnya.

Baca Juga: Hati Ardi Bakrie Hancur Lebur Gegara Ulah Sang Istri, Nia Ramadhani Ternyata Sering Menghindari Suaminya hingga Bikin Pewaris Kerajaan Bakrie Ngambek: Kamu Sering Nggak Mau Aja Berduaan sama Aku

Sementara itu, Alma tampaknya enggan membuat klarifikasi terkait hal tersebut."Sal kenapa ga klarifikasi aja tentang (disensor) walaupun udah 3 tahun tapi kan netizen tetap kepo," ujar seorang netter.Mantan istri Taqy Malik itu hanya memilih memberikan jawaban yang menohok.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Akan Melahirkan, Oki Setiana Dewi Sempatkan untuk Selesaikan S3"Pertanyaan gue cuma 1. Emang kalian bakal percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh.Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek-injek. Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat teman-teman aja.Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi, Dan sebenarnya kalau gue udah males ngomongnya juga. Karma beneran ada, kalau gak percaya karma ya Tuhan gak buta.Sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia," tulis putri Sunan Kalijaga tersebut.

(*)