Find Us On Social Media :

Seolah Tahu Betul Tabiat Suaminya yang Doyan Kawin Lagi, Istri Pertama Kiwil Ternyata Pernah Singgung Soal Pernikahan Ketiga sang Pelawak Usai Cerai dari Meggy Wulandari: Jangan Diumpetin!

By None, Senin, 26 Oktober 2020 | 06:26 WIB

Meggy Wulandari beri selamat seraya beri komentar menohok untuk Kiwil yang menikah lagi

Grid.ID – Pasangan pelawak Kiwil dengan Meggy Wulandari memang telah lama berpisah.

Namun, sang komedian baru-baru ini kembali menggegerkan jagat maya lantaran disebut-sebut menikah lagi dengan seorang janda muda.

Desas-desus ini awalnya berembus dari curhatan pilu istri pertama Kiwil, Rohimah Alli yang lagi-lagi harus merelakan cinta suaminya dibagi untuk wanita lain.

Baca Juga: Sindir Kiwil yang Tak Bisa Lepas dari Poligami Gegara Nikah Lagi, Rumah Tangga Meggy Wulandari dan Suami Barunya Justru Diramal Bakal Hancur Berantakan, Titisan Nyai Ratu Kidul: Suatu Saat Akan Pisah

Pasalnya, belum lama bercerai dari Meggy Wulandari, Kiwil justru kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan perempuan bernama Venti Figianti.

Seolah tahu betul tabiat suaminya yang doyan kawin lagi, Rohimah Alli ternyata sempat menyinggung soal pernikahan ketiga sang pelawak.

Di sisi lain, Meggy Wulandari pernah menyebut jika Kiwil sebetulnya sangat mencintainya.

Baca Juga: Kiwil Diam-Diam Dikabarkan Nikah Lagi, Wirang Birawa Ternyata Sudah Terawang Jauh-Jauh Hari Pernikahan sang Komedian, Netizen: Kok Bisa Gitu Ya

Hal itu ia sampaikan usai menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/3/2020).

"Dia (Kiwil) enggak ikhlas kalau saya jadi milik orang lain," kata Meggy Wulandari seperti mengutip dari GridFame.ID.