Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Tiba-tiba Bongkar Sifat Asli Puput Nastiti Devi yang Bisa Merusak Rumah Tangganya dengan Ahok, Wah Ada Apa Ya?

By None, Selasa, 27 Oktober 2020 | 05:34 WIB

Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Tiba-tiba Bongkar Sifat Asli Puput Nastiti Devi yang Bisa Merusak Rumah Tangganya dengan Ahok, Wah Ada Apa Ya?

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, kabar pernikahan keduanya sempat menghebohkan publik jagat raya.

Namun, kini Ahok dan Puput sedang menikmati perannya sebagai orang tua bagi anak mereka yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Seperti yang kita tahu, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, kini telah menjadi komisaris utama Pertamina.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nyaris Jadi Saudara Ipar Ariel NOAH, 2 Kakak Luna Maya Ternyata Lakoni Profesi Ini Demi Bertahan Hidup di Bali hingga Tato Gisella Anastasia Curi Perhatian Netizen

Meski dihujani kebahagiaan bertubi-tubi, paranormal Mbak You justru melihat hal yang berbeda.

Hal tersebut Mbak You ungkap dalam sebuah video singkat yang dibagikan di Instagram pribadinya pada 30 Januari 2019 lalu.

Hal apa ya yang dimaksud oleh Mbak You?

Terawangan Mbak You

Kala itu, Mbak You menerawang soal pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi.

Mengejutkan, Mbak You memperingatkan pasangan ini bakal diterpa banyak hantaman dan cobaan jika memutuskan menikah.

Baca Juga: Kini Bak Berada di Atas Awan Usai Ahok Dilantik Jadi Komisaris Utama Pertamina, Tabiat Asli Puput Nastiti Devi Dibongkar Tetangga Sekitar Rumahnya: Kalau Sama Kita Pasti Tegur Sapa