Find Us On Social Media :

Muzdalifah Sukses Takhlukkan Hati Berondong, Ternyata Segini Harta Kekayaan Istri Fadel Islami, Rumah Berlapis Emas Bikin Melongo!

By None, Senin, 26 Oktober 2020 | 13:50 WIB

Muzdalifah Sukses Takhlukkan Hati Berondong, Ternyata Segini Harta Kekayaan Istri Fadel Islami, Rumah Berlapis Emas Bikin Melongo!

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami tak jarang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Muzdalifah yang kini menikahi Fadel Islami, seorang pria yang berusia jauh lebih muda darinya usai tiga kali gagal pertahankan rumah tangga.

Muzdalifah berhasil menikahi berondong yang lebih muda 15 tahun darinya, istri Fadel Islami itu juga diketahui memiliki rumah berlapis emas yang bikin melongo.

 

Ternyata, keputusannya untuk menjalin kasih dengan Muzdalifah sempat memunculkan kabar 'tak sedap' di sekitarnya.

Baca Juga: Putuskan Untuk Akhiri Masa Dudanya, Nassar Mengaku Akan Segera Menikah dengan Wanita Mirip Muzdalifah, Gagal Move On?Meski begitu Fadel tidak peduli dengan kabar yang menyangkutpautkan status sosial dirinya dengan Muzdalifah itu, mengingat janda lima anak ini merupakan pengusaha kaya raya."Kalau kita mempermasalahin masalah status enggak bakal ada habisnya kan? Ya udah lah kita menyampingkan itu semua, kita jalan aja," tutur Fadel, melansir tayangan di kanal YouTube Cumi Cumi, Senin (12/11/18).Ia sadar bahwa jika berada di samping Muzdalifah maka akan muncul rumor tersebut.

"Tiap deket sama dia pasti image-nya udah terbangun seperti itu. Itu semua enggak bisa aku hadepin sendiri gitu. Yang bisa jawab kan cuma dia," sambung Fadel.

Baca Juga: Digadang-gadang Akan Segera Lepas Status Duda dalam Waktu Dekat, Nassar Blak-blakan Bongkar Kisah Asmara hingga Sosok Pujaan Hatinya, Ternyata Profesinya Tak Jauh dari Muzdalifah