Find Us On Social Media :

Diciduk Pagi Buta Saat Lagi Tidur Sekamar dengan Dul Jaelani, Ahmad Dhani Ceritakan Detik-detik sang Putra Saksikan Bapaknya Diborgol Polisi: Itu Pengalaman Mahal Buat Dul

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 26 Oktober 2020 | 16:02 WIB

Diciduk Pagi Buta Saat Lagi Tidur Sekamar dengan Dul Jaelani, Ahmad Dhani Ceritakan Detik-detik sang Putra Saksikan Bapaknya Diborgol Polisi: Itu Pengalaman Mahal Buat Dul

Grid.ID – Tak hanya sukses menjadi legenda musik Tanah Air, Ahmad Dhani juga menorehkan tinta merah di dunia politik

Bagaimana tidak, di sela-sela kesibukannya bersama band Dewa 19, Ahmad Dhani kerap menyuarakan kritikan tajam kepada para seteru politiknya di media sosial.

Bukan hanya itu, ayah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu juga beberapa kali meramaikan aksi demonstrasi yang diikuti ribuan orang massa.

Baca Juga: Puji Habis-habisan Mulan Jameela saat Duduk Berduaan di Singgasana Keraton Mangkunegaran Solo, Postingan Ahmad Dhani Malah Bikin Netizen Curiga Gegara Captionnya: Ini Mah Bukan Dhani yang Nulis..

Sayangnya, keterlibatan sang musisi itu justru berbuntut panjang lantaran ia harus mendekam di balik jeruji besi di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Berdasarkan pemberitaan Kompas.com, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Januari 2019 silam.

Ia divonis melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Eletronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUH.

Baca Juga: Panen Harta Jadi Putra Maia Estianty dan Putra Angkat Seorang Konglomerat, El Rumi Ternyata Tinggal di Apartemen Sederhana Bak Flat Biasa di Inggris yang Jauh dari Kemewahan, Intip Penampakannya

Namun bertahun-tahun sebelum itu, mantan suami Maia Estianty tersebut sudah terlebih dahulu merasakan dinginnya dinding penjara.

Melansir laman TribunJateng.com pada 2 Desember 2016, Ahmad Dhani sempat diciduk tatkala menginap di Hotel Sari Pan Pacific, Sudirman, Jakarta Pusat.