Find Us On Social Media :

Bukan karena Putus dengan Bastian Steel, Shafa Harris Bongkar Alasannya Pindah ke Bali: Orangnya Gak Judgemental

By Daniel Ahmad, Selasa, 27 Oktober 2020 | 07:15 WIB

Shafa Harris

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Shafa Harris mengungkap alasannya mengapa ia mau pindah ke Bali sejak tiga bulan lalu.

Bukan karena putus dengan Bastian Steel, Shafa sendiri mengaku bahwa rencana kepindahan itu sudah dipikirkannya sejak lama.

"Bukan (karena putus). Aku memang suka banget dari dulu di Bali. Karena dulu setiap tahun selalu ke Bali, kayak bisa setiap bulan ke sana," kata Shaffa Harris saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Baca Juga: Dulu Rela Pisah Gegara Termakan Bujuk Rayu Orang Ketiga, Faisal Harris Ternyata Masih Perhatian sampai Cecar sang Mantan Agar Minta Uang Kepadanya, Sarita Abdul Mukti: Gimana Minta sama Kamu, Laki Bukan

"Memang dari dulu pengin pindah, sekarang udah bebas langsung pindah. Teman-teman ku juga banyak di sana," tambahnya.

Shafa sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali tak menghindar dan lari ke Bali dari kenangannya.

Akan tetapi dirinya memang sangat menyukai kota yang terkenal dengan pariwisatanya itu.

Baca Juga: Sudah Seutuhnya Dimiliki Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Diam-diam Kasih Jam Tangan Mewah Senilai Rp 1,2 Miliar ke sang Mantan, Sarita Abdul Mukti: Dia Kayak Seneng Banget Dimintain Gitu Loh, Maaf Ya Mbak..

"Nggak juga sih. Aku nggak pernah menghindar. Kalau melupakan mah gampang. Maksudnya aku orangnya cuek tentang itu," ucapnya.

"Jadi sekarang aku benar-benar pindah bukan buat ngelupain something tapi pindah karena memang aku suka Bali dari dulu," jelasnya.