Find Us On Social Media :

Beri Nasihat Soal Hubungan Asmara yang Tidak Sehat, Maya Septha Ingatkan Semua Pasangan untuk Segera Akhiri Hubungan Jika Alami Hal Ini

By Novia, Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:51 WIB

Beri Nasihat Soal Hubungan Asmara yang Tidak Sehat, Maya Septha Ingatkan Semua Pasangan untuk Segera Akhiri Hubungan Jika Alami Hal Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dikenal memiliki hubungan rumah tangga harmonis, artis yang kerap tampil di layar kaca Net TV ini semakin digandrungi netizen budiman.

Dinilai pandai memilih pasangan hingga sukses membina kehidupan rumah tangga, Maya Septa justru dijadikan warganet sebagai tempat curhat.

Tak jarang menerima direct message dari followersnya, Maya Septha juga sering membagikan tips-tips memilih pasangan yang baik sebelum menikah.

Ya, ibu 3 anak itu kini semakin giat membagikan tips-tips untuk para pengikutnya yang masih berjibaku perihal asmara.

Baca Juga: Bak Kampanye Mengenai Pentingnya Mengenali Diri Sendiri, Maya Septha Beberkan Tips Bahagia: Tidak Perlu Menjadikan Itu sebagai Identitasmu!

Melansir dari Instagramnya Selasa (27/10/2020), Maya Septha kembali membagikan tips untuk kawula muda yang masih terjebak rasa bimbang untuk lanjut atau usai dengan hubungannya.

Dengan sejumlah pertanyaan menohok, Maya Septha tampaknya tengah berusaha membuka mata para followersnya yang sedang terjebak dalam kebimbangan.

"Pacarmu lama lama jadi makin posesif ngga jelas? Ngelarang2 kamu tanpa dasar yang beralasan? Mulai berani main tangan?

Jadi gampang ngomong kasar dan nyerang kamu secara mental? Kamu merasa terintimidasi, terpaksa atau mulai depresi sama hubungan kalian?" tanya Maya Septha.

Baca Juga: Shafa Harris Bantah Dirinya Tampil Lebih Berani Setelah Putus dari Bastian Steel

Jika dari sejumlah pertanyaan itu didominasi dengan jawaban 'Ya', maka wanita 34 tahun itu menyarankan agar hubungan lebih baik segera diakhiri.