Find Us On Social Media :

Takut Rasa Sayangnya Sirajuddin Mahmud Terbagi, Aqila Akui Sedikit Iri dengan Anak yang Dikandung Zaskia Gotik

By Anggita Nasution, Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:51 WIB

Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati dan Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pasangan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud sedang senang-senangnya menunggu kelahiran buah hatinya.

Namun, anak dari Sirajuddin Mahmud dengan Imel Putri Cahyati, Aqila Ramadhani Sirajuddin mengaku pernah menyimpan perasaan iri dengan anak yang dikandung Zaskia Gotik.

Hal itu terungkap setelah Imel Putri bertanya pada Aqila di vlognya tentang perasaan Aqila yang akan memiliki adik baru.

Baca Juga: Sambung Hidup dengan Jualan Baju Usai Lepas Gelarnya Sebagai Ratu Sinetron, Imel Putri Cahyati Kini Sukses Bangun Rumah Impian sang Anak yang Mewah dan Dilengkapi Kolam Renang Luas

Aqila mengaku sering menangis setiap malam, lantaran takut jika papanya tidak lagi sayang dengannya melainkan lebih sayang dengan adik barunya.

"Enggak sih (iri), tapi kalo anak kecil pengen punya adik pasti akan nangis-nangis, Qila udah trying to cry tapi kok engga bisa, udah lumayan magrib kerasa udah kangen, malem akhirnya nangis."

"(Udah mau punya adik suka lebih kangen papa) Iya, tadinya suka nangis, tapi sekarang-sekarang itu enggak," ungkap Aqila Ramadhani dikutip dari YouTube Imel Putri Cahyati Official.

Baca Juga: Geram Tak Karuan Gegara Masa Lalunya dengan Suami Zaskia Gotik Diungkit Terus-menerus, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Langsung Sindir Telak Netizen: Nggak Usah Bahas Masa Lalu Orang! Silahkan Nostalgia Diri Sendiri!

Imel Putri mengatakan jika anak semata wayangnya itu ingin lebih disayangi oleh papanya dibanding adiknya yang akan lahir.

"Engga terlalu, tapi Qila biasa aja. Emang ada rasa iri sedikit, tapi kan Qila udah bilang ke papa, Pah, nanti papa sayang dua-duanya kan, 'iya nak', kata papa," ucap Aqila.