Find Us On Social Media :

Disarankan Ceraikan Jerinx SID, Nora Alexandra: Saya Sudah Cinta Mati

By Hana Futari, Selasa, 27 Oktober 2020 | 13:30 WIB

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nora Alexandra menyebut jika beberapa pria menyarankannya untuk menceraikan Jerinx SID yang saat ini tengah mendekam di penjara.

Hal tersebut diungkapkan Nora Alexandra melalui unggahan di Instagram pribadinya @ncdpapl, Senin (26/10/2020).

Baca Juga: Bolak-balik Dapat Saran Ceraikan Jerinx yang Kini Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Nora Alexandra Naik Pitam Hingga Bongkar Tabiat Asli sang Musisi yang Membuatnya Cinta Mati: Maka dari Itu Madam Pencemburu

"Banyak biawak darat/saudaranya biawak si buaya menyarankan Madam (Nora Alexandra) menceraikan suami Madam yang hot dan sexy ini," ujar Nora Alexandra seperti dikutip Grid.ID.

Namun, hal tersebut tak membuat Nora Alexandra terpikir untuk berpisah dari drummer Superman Is Dead itu.

"Mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX, suami Madam punya kharisma yang kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa," kata Nora Alexandra.

Baca Juga: Gegara Sering Unggah Soal Kasus Suaminya, Istri Jerinx Ngaku Akun IG-nya Mendadak Alami Keanehan Ini, Nora Alexandra: Apakah Memiliki Pandangan Berbeda Sudah Dilarang?

Model berdarah Swiss itu mengungkapkan jika dirinya merupakan sosok istri pencemburu lantaran rasa cintanya yang begitu besar untuk Jerinx SID.