Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Mendadak Batal Jadi Saksi Nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Addie MS Akui Merasa Sedih: Semua sudah Siap dan Masalah Ini Sangat Besar untuk Kami

By Novia, Selasa, 27 Oktober 2020 | 13:21 WIB

Presiden Jokowi Mendadak Batal Jadi Saksi Nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Addie MS Akui Merasa Sedih

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Digadang-gadang menjadi tamu spesial dan saksi pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, orang nomor satu di Indonesia gagal hadir di acara keluarga Addie MS.

Ya, bukan perkara mudah untuk mendatangan Presiden Joko Widodo di acara pernikahan selebriti atau figur publik manapun.

Meskipun sudah mengantongi jadwal dan direncanakan secara matang, namun harapan besar untuk menghadirkan Presiden Jokowi di hari spesial itu telah pupus.

Baca Juga: Terbakarnya Mobil Xenia Menjadi Saksi Bisu Tewasnya Kerabat Jokowi di Sukoharjo, Korban Ditemukan Meregang Nyawa dengan Kondisi Telentang dengan Tangan Terikat Selotip

Di tengah kesibukan presiden Jokowi, akhirnya pesta pernikahan musisi Kevin Aprilio dengan model Vicy Melanie tetap harus berjalan sebagaimana mestinya.

Meskipun sedikit meleset dari rencana, tentu acara besar yang telah dipersiapkan keluarga selebritis Addie MS itu tetap berjalan lancar.

Melansir dari kanal Youtube ESGE Entertainment, Selasa (27/10/2020), Addie MS akhirnya menanggapi gagalnya Presiden Jokowi menjadi saksi pernikahan putranya.

Baca Juga: Mampu Lewati Masa Kelam Usai Terlilit Utang Rp 17 M hingga Nyaris Bunuh Diri, Kevin Aprilio Diam-diam Pernah Jualan Nasi Uduk di Sekolah, Addie MS: Pulang Bawa Uang Rp 20 Ribu

Meskipun sedikit kecewa, namun musisi kenamaan di Tanah Air itu juga memahami bahwa urusan mendadak presiden adalah hal yang krusial.

"Khususnya saya berterima kasih juga kepada Pak Presiden Joko Widodo yang sedianya hadir sebagai saksi," ucap Addie MS.

Sekalipun sudah dipersiapkan sedemikian rupa dengan meminta satu jadwal kosong presiden, nyatanya mimpi besar itu harus direlakan.