Find Us On Social Media :

Makan Enak Enggak Selalu Bikin Guilty, Coba Datang ke Restoran Ini

By Yussy Maulia, Selasa, 27 Oktober 2020 | 14:32 WIB

Gerai Naughty by Nature

Grid.ID – Pernah dengar istilah guilty pleasure? Istilah tersebut merujuk pada perasaan bersalah usai melakukan apa-apa yang menyenangkan.

Tidak harus sesuatu yang wah, hal menyenangkan itu bisa jadi sederhana, seperti makan enak. Pertanyaan-pertanyaan muncul di pikiran usai mengonsumsi seporsi menu favorit. Contoh yang paling sering muncul, apakah porsi atau jumlah asupannya sesuai kebutuhan?

Perasaan semacam ini tidak perlu lagi kamu alami karena saat ini sudah banyak pilihan makan enak yang tetap seimbang dengan kebutuhan. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Naughty by Nature.

Naughty by Nature adalah gerai tematik pertama KFC Indonesia yang menghadirkan cara baru menyantap sayuran dan salad segar dengan kombinasi  ayam khas KFC sebagai sumber protein. 

Restoran ini memadukan konsep salad bar dengan lifestyle dining yang terinspirasi dari tren gaya hidup hijau atau green lifestyle di kalangan kaum urban.

Baca Juga: Tidak Hanya untuk Campuran Salad atau Lalapan Saja, Daun Selada Juga Miliki Manfaat Kesehatan untuk Rambut, Kulit, dan Tubuh

Menu andalan dari Naughty by Nature adalah Meal Market Platter yang memadukan semangkuk salad segar dengan ayam juicy khas KFC.

Konsumen dapat memilih atau meng-custom salad yang ingin disantap. Adapun pilihan jenis salad yang tersedia adalah kale caesar salad, sweet potato salad, dan kale slaw.

Setelah itu, konsumen juga dapat memilih ayam khas KFC yang ingin disantap bersama salad. Menu signature dari Naughty by Nature adalah Grilled Chicken, ayam panggang yang lezat dan kaya rasa.

Restoran ini juga menyediakan ayam khas KFC varian lain seperti O.R Chicken, Hot and Crispy, Chicken Skin, hingga KFC Geprek yang enak dipadukan bersama salad sesuai keinginan konsumen.

Ayam dengan balutan tepung renyah, rasa rempah, dan daging juicy ini sangat cocok dipadukan sebagai santapan lezat namun tetap sehat.