Find Us On Social Media :

Gading Marten Dekat dengan Wanita, Gempi: Kamu Pacar Papaku?

By Hana Futari, Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:30 WIB

Gading Marten dan Gempita.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Gading Marten mengenalkan wanita yang tengah dekat dengannya pada sang putri, Gempita Nora Marten, atau yang akrab disapa Gempi.

Di luar dugaan Gading Marten, Gempi ternyata melontarkan beberapa pertanyaan mengejutkan untuk wanita yang tengah dekat dengannya.

"Jadi ada cewek nih, dia sampai nanya ke cewek ini 'Do you have boy friend?'. Jadi di-interview sama Gempi," ujar Gading Marten dalam saluran YouTube Taulany TV milik Andre Taulany, Senin (26/10/2020).

Baca Juga: Mantan Istrinya Disudutkan karena Langsung Berpacaran dengan Wijin Usai Cerai, Gading Marten Meradang : Dia Bebas Mau Ngapain Aja

Tak hanya sampai di situ, Gempi seakan penasaran mengenai hubungan wanita tersebut dan sang papa.

"Saat itu gue lagi agak jauh, dia nanya lagi 'are you my dad's girlfriend?'," kata Gading Marten menirukan pertanyaan Gempi pada wanita yang tengah dekat dengannya.

Pertanyaan yang diajukan Gempi pun membuat wanita yang tak disebutkan identitasnya bingung.

Baca Juga: Dulu Saat Bertengkar Hebat dengan Gisella Anastasia Malah Pilih Kabur ke New York Tanpa Permisi, Gading Marten Gak Nyangka Akhirnya Berpisah: Kita Kawin Pengin Selamanya

Dari sikap yang ditunjukkan Gempi, Gading berpendapat jika sang putri yang berusia 5 tahun itu sudah memahami keadaan kedua orang tuanya.

"Seumur dia, dia bisa mikir seperti itu berarti dia sudah tahu kondisinya. Ya, mungkin banyak masukan dari Gisel," kata Gading Marten.

Mantan suami Gisella Anastasia itu pun menyebut, Gempi selalu penasaran dengan seseorang yang dekat dengan ibu atau ayahnya.