Find Us On Social Media :

Pledoinya Ditolak oleh JPU, Vanessa Angel: Sudah Nggak Bisa Berkata-kata Lagi

By Rissa Indrasty, Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:57 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba, Selasa (27/10/2020).

Hasil dari sidang beragendakan replik tersebut, pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak nota pembelaan (pledoi) dari pihak Vanessa Angel.

Menanggapi persidangan kali ini, Vanessa Angel mengaku bahwa dirinya tak ingin banyak berkomentar.

Baca Juga: Amanda Manopo Anggap Banyak yang Menyenangi Hubungannya dengan Billy Syahputra

Kendati demikian, Vanessa Angel tetap berharap agar dirinya tak dipisahkan oleh suami dan anaknya yang masih berusia 3 bulan.

"Ya itu aja sih harapannya, sudah nggak bisa berkata-kata lagi. Itu aja harapannya semoga nggak dipisahin sama anak, itu aja," ungkap Vanessa Angel saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

Meski tak bisa menampik kesedihannya, namun Vanessa Angel masih merasa bersyukur karena dirinya tak dipisahkan dengan anaknya selama menjadi terdakwa.

"Perasaan mah udah nggak usah ditanya lagi lah ya, yang penting aku masih bisa ngurus anakku, masih bisa ngasih ASI itu aja," ungkap Vanessa Angel.

 Baca Juga: Selamat! Bigetron Red Aliens Jadi Juara Asia Tenggara PMPL SEA Finals Season 2

Lebih lanjut, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengungkapkan bahwa dirinya dan Vanessa Angel kini lebih menerima keadaan dan hanya berfokus pada sang anak, yaitu Gala Sky Ardiansyah.

"Sekarang fokus kita, kemarin-kemarin sedih gitu, cuma semakin ke sini gue semakin mikir ya sudah lah masih ada Gala," ungkap Bibi Ardiansyah.