Find Us On Social Media :

Bawakan Lagu India hingga Kpop, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Berkolaborasi Bareng Kontestan di Grand Final KDI 2020

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:38 WIB

Ayu Ting Ting duet dengan Wahid di Grand Final KDI 2020.

Grid.ID - Kontes Dangdut Indonesia KDI 2020 telah memasuki babak Grand Final, pada Senin malam (26/10/2020).

Dibuka dengan nuansa lagu asal India, salah satu kontestan, Wahid, berduet dengan Ayu Ting Ting mampu membuat para juri bergoyang dengan lagu 'Bole Chudiyan' dan 'Dhoom Machale' yang diiringi oleh koreo seperti kolosal Bollywood bersama Vina Fan & Friend.

Para kontestan KDI 2020, yakni Gita (Lombok), Haviz (Dumai), dan Wahid (Sidoarjo) memberikan penampilan terbaiknya di panggung Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta.

Baca Juga: Jadi Rumah Paling Laris yang Digunakan untuk Syuting Sinetron, Intip Penampakan Puri Bagas Nauli yang Memiliki Harga Sewa Fantastis, Nyaris Rp 150 Juta Perbulannya

Ini kali pertama KDI di gelar di Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio terbesar dam tercanggih di Asia, yang membuat penampilan tiga grand finalis semakin spektakuler.

Selain itu penampilan sejumlah artis di panggung Water Fountain menambah semaraknya grand final KDI 2020.

Tak kalah memukau, penampilan kontestan asal Lombok, Gita, membawakan lagu 'How You Like That' dan 'Kupuja Puja' bersama Via Vallen dengan nuansa 'KPOP'.

Haviz bersama Dewi Perssik membuat takjub dengan penampilan mereka dengan membawakan lagu “Salah Apa Aku”.

Baca Juga: Ingat Bocah Penghitung Bintang di Kuch Kuch Hota Hai? Lama Menghilang, Mantan Aktor Cilik Itu Kini Siap Menikah Tahun Depan

Tak hanya itu, atraksi menegangkan dari Master Limbad dan Rhomedal juga turut memeriahkan panggung KDI dengan aksi mereka berdua yang sukses membuat tegang para penonton dengan aksinya membengkokkan besi menggunakan leher.

Kontestan asal Dumai, Haviz yang menjadi peserta pertama yang tampil sukses membuat 3 juri standing ovation, sehingga mendapatkan komentar positif dari Iis Dahlia dan juga Ayu Ting Ting. Haviz mampu memberikan penampilan terbaik selama audisi dan terlihat membawakan lagu dengan sangat enjoy.

Begitu pula penampilan Wahid, kontestan asal Sidoarjo yang mampu membuat Danang Takjub melihat penampilannya dalam membawakan lagu “Duit” yang dipopulerkan oleh Endang Kurnia walaupun kondisinya kurang Fit.