Find Us On Social Media :

Sempat Minta Balikan hingga Masih Berseteru Soal Harta Gono-gini dengan Mantan Suami, Jenita Janet Akui Jalani Hubungan Serius dengan Kekasih Baru

By Annisa Dienfitri, Selasa, 27 Oktober 2020 | 19:12 WIB

Jenita Janet dan Danu Sofwan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Belum genap delapan bulan bercerai, Jenita Janet sudah gandeng kekasih baru.

Melalui unggahan di Instagram, Jenita Janet bahkan sudah memamerkan sosok kekasihnya yang bernama Danu Sofwan itu.

Dalam tayangan YouTube yang diunggah Selasa (27/10/2020), Jenita Janet mengaku sebelumnya tak terbersit untuk menjalani hubungan serius dengan Danu Sofwan.

Baca Juga: Serial Legendaris 'Losmen' Diangkat ke Layar Lebar, Produser Klaim 'Losmen Bu Broto' Bukan Sekadar Ajang Nostalgia: Film untuk Seluruh Wanita Indonesia

Namun kini, di tengah konflik harta gono-gininya dengan sang mantan suami, Alief Hedi Nurmaulid, Jenita justru menyatakan keseriusannya dengan pacar baru.

"Saya tidak pernah menyangka, sama sekali tidak pernah terbesit dalam pikiran saya, saya bisa jalan dan serius dengan pasangan saya yang sekarang," tutur Jenita seperti Grid.ID kutip.

Namun begitu, pelantun 'Di Reject' itu menyebut tak terburu-buru untuk menanggalkan status jandanya.

Baca Juga: Makin Jarang Tampil Bareng di Depan Kamera, Andre Taulany Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Rumah Tangganya, Pisah Ranjang?

"Kalo dibilang buru-buru, nggak sih. Semua butuh proses. Saya deketnya sama siapa, A, B, C, eh ternyata jadinya malah sama yang D. Wallahualam, namanya jodoh gak tau," ujarnya.

"Tapi tetep ikhtiar kita mah sama Allah aja udah, gak ada lagi cara yang lain," tandas Jenita.

Sebelum resmi bercerai, pedangdut 33 tahun itu sempat berkali-kali meminta rujuk dengan Alied Hedi.