Find Us On Social Media :

Property Fiesta Virtual Event Targetkan Kaum Milenial Punya Hunian dengan DP Rendah

By Anggita Nasution, Rabu, 28 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Press conference virtual, Selasa (27/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pemeran Property Fiesta Virtual Event akan digelar pada 15 Oktober - 1 November 2020.

Dalam pameran properti ini Paulus Totok Lusida selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia menjelaskan bahwa penjualan hunian kini melonjak naik, seperti penjualan di Summarecon dan Ciputra meski dalam kondisi pandemik seperti ini.

Baca Juga: Hari Kesehatan Mental Sedunia, Pakar Mindfulness Adjie Santosoputro Inisiasi 'How's Life' untuk Pemulihan Batin Akibat Pandemi

"Investasi meningkat pada kuartal ketiga ini. Padahal penjualan dikuartal kedua turun, tapi dikuartal ketiga kita sudah meningkat lagi jadi harapan kita akan meningkat secara bertahap salah, saya ambil contoh summer icon 3 cluster langsung sold out dalam satu hari, kemudian Ciputra juga melakukan penjualan sangat laku keras," kata Paulus Totok Lusida saat press conference virtual, Selasa (27/10/2020).

Bahkan Paulus mengatakan nantinya setelah pendemi selesai harga properti akan melonjak naik.

Dan ini dinilai waktu yang tepat untuk kaum milenial membeli properti.

Baca Juga: Selain Mengakui Kesalahan, 9 Langkah Ini Harus Kamu Ambil Ketika Sadar Telah Melukai Hati Seseorang

"Begitu covid selesai pasti akan terjadi lonjakan harga. Kenapa saya sampaikan terjadi lonjakan harga karena dari 2013 harganya stabil, kita optimis penjualannya akan luar biasa masyarakat nilai sendiri bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti," tutur Paulus Totok Lusida.

Pinhome selaku platfrom transaksi jual-beli properti turut serta mendukung property fiesta virtual event dengan tujuan masyarakat Indonesia bisa memiliki hunian dan begitu juga dengan UMKM Indonesia agar memiliki rumah usaha sendiri. Sehingga kehidupan di Indonesia jauh meningkat dan lebih baik.