Find Us On Social Media :

Minta Dijadikan Duta Korban Cyber Bullying kepada Ridwan Kamil, Lutfi Agizal: Saya Sering Kena Bully

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 28 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Lutfi Agizal

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Youtuber Lutfi Agizal kembali menjadi perbincangan publik.

Kali ini, Lutfi Agizal meminta kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk menjadikannya sebagai Duta Korban Cyber Bullying.

Melalui Instagramnya, Lutfi Agizal menyampaikan keinginan sebagai Duta Korban Cyber Bullying.

Seperti Ade Londok yang diangkat menjadi Duta Kuliner Jawa Barat oleh Ridwan Kamil usai viral karena mempromosikan kue odading beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tolak Tawaran Lutfi Agizal Mentah-mentah untuk Lakukan Hal Ini Bersama, Dinar Candy Bocorkan DM dari Mantan Salshadilla Juwita ke Iis Dahlia: Untung gak Jadi Sama Anak Gue

"Pak @ridwankamil Saya tinggal di Depok, masih warga JABAR. saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying," tulis Lutfi Agizal dalam instagramnya, Rabu (28/10/2020)

Lutfi Agizal merasa dirinya pantas mendapatkan gelar Duta Korban Cyber Bullying karena ia kerap di-bully netizen.

"Walau makin kesini banyak yang tersadar akan tujuan postif dari konten saya kemarin," katanya.

"Pak Saya sering dibully gara-gara konten edukasi kemarin. Tapi saya tidak pernah membalas dendam pun hina / bullying / mencacimaki terhadap orang lain tsb," ujar Lutfi.

Baca Juga: Pamornya Anjlok Gegara Lebih Dikenal sebagai Mantan si Anjay, Anak Gadis Iis Dahlia Cuma Bisa Terima Nasib: Mamaku Kurang Terkenal Kayaknya Sekarang

Katanya, meski kerap mendapat hujatan dari netizen, tapi mantan Salsadilla Juwita ini masih semangat melakukan kegiatan sosial untuk orang banyak.