Find Us On Social Media :

Kaget Tiba-tiba Diajak Nikah Irwan Mussry 3 Minggu Sebelum Hari-H, Maia Estianty Pontang-panting Temui Ketua RT Sampai Kecamatan Demi Rahasiakan Hajatan Besarnya: Please, Jangan Bicara ke Media!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 29 Oktober 2020 | 08:50 WIB

Kaget Tiba-tiba Diajak Nikah Irwan Mussry 3 Minggu Sebelum Hari-H, Maia Estianty Pontang-panting Temui Ketua RT Sampai Kecamatan Demi Rahasiakan Hajatan Besarnya: Please, Jangan Bicara ke Media!

Grid.ID – Di antara sederet pasangan artis di Indonesia, Maia Estianty dan Irwan Mussry menjadi salah satu pasangan yang kerap dibicarakan orang.

Pasalnya, Maia Estianty seolah tak pernah absen membagikan potret romantisnya bareng Irwan Mussry di media sosial miliknya.

Kebahagiaan Maia Estianty dan Irwan Mussry semakin lengkap karena mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan yang kedua pada Kamis (29/10/2020).

Baca Juga: Tak Beda-bedakan Anak Mulan Jameela, Maia Estianty Tak Gengsi Sebut Nama Safeea hingga Promosikan di Medsos hingga Bikin Salut Netizen: Wanita Berhati Mulia Bunda

Masih lekat di ingatan, pasangan suami istri ini resmi menikah di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 silam.

Mereka mengikat janji suci di lokasi yang sama dengan prosesi akad nikah Syahrini dan Reino Barack, yakni Masjid Tokyo Camii.

Meski menikah di usia yang tak lagi muda, Maia Estianty dan Irwan Mussry sempat menyulut kehebohan di Tanah Air lantaran digelar secara tertutup dan tak terendus pemberitaan media.

Baca Juga: Akui Pikiran Suaminya Liar dan Sulit Dipahami, Mulan Jameela Cuma Bisa Pasrah Saat sang Suami Berucap Akan Cari Istri yang Mukanya Mirip Jika Kehilangan Dirinya: Cari yang Mukanya Mirip

Kebenaran kabar bahwa sang musisi telah sah dipersunting Irwan Mussry akhirnya baru terkuak beberapa saat setelahnya gegara foto-foto akad nikah mereka diunggah para kerabat.

Kini setelah genap 2 tahu menikah, Maia Estianty akhirnya buka-bukaan soal alasannya nikah secara sembunyi-sembunyi.