Find Us On Social Media :

Tomboi Pakai Celana Model Sobek, Penampilan Inul Daratista Tuai Pujian Setinggi Langit dari Netizen, Intip Potret Modisnya!

By Hananda Praditasari, Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:43 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi dangdut Inul Daratista?

Tentu bagi masyarakat pecinta musik dangdut, nama Inul Daratista sudah tak asing lagi di telinga.

Karier istri Adam Suseno pun begitu mentereng, bahkan ia digadang-gadang sebagai jejeran penyanyi dengan bayaran termahal.

 Baca Juga: Merasa Disenggol Soal 'QnA Selingkuhan', Ifan Seventeen Amuk Lambe Turah Hingga Selebgram Alexander Thian 'Amrazing': yang Jelas Lo Dah Nyenggol Gue, Kita Ketemuan atau Gue yang Cari Elo..

Tak khayal jika apapun yang berkaitan dengan pelantun 'Arjunanya Buaya' selalu mencuri perhatian.

Kerap tampil modis dan fashionable di atas panggung, namun bagaimana jika penampilan Inul berubah menjadi tomboi dan simple?

Dilansir Grid.ID pada akun Instagram @inul.d, Kamis (29/10/2020). Penyanyi berusia 41 tahun tersebut terlihat modis dengan mengenakan celana jeans dengan model sobek.

 Baca Juga: Kaget Tiba-tiba Diajak Nikah Irwan Mussry 3 Minggu Sebelum Hari-H, Maia Estianty Pontang-panting Temui Ketua RT Sampai Kecamatan Demi Rahasiakan Hajatan Besarnya: Please, Jangan Bicara ke Media!

Penasaran seperti apa?

Kita lihat yuk!

Dalam momen kali ini, ibu satu anak itu terlihat memakai kemeja modis berwarna putih yang terlihat cocok dipadukan dengan celana robeknya.