Find Us On Social Media :

Ogah Berhubungan dengan Laki-laki Hanya Gegara Harta, Dinar Candy: Dibayar Rp 1 Miliar Pun Aku Gak Mau!

By Rissa Indrasty, Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:30 WIB

Dinar Candy.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah diberikan barang-barang mahal dari para lelaki atau kekasihnya.

Segala harta dan aset yang dimilikinya saat ini, diakui Dinar Candy didapatkannya dari hasil kerja kerasnya berkarir sebagai Disc Jockey.

"Aku belum pernah dikasih sama cowok, aku tuh aku kan sekarang bangun rumah mobil itu dari hasil nge-DJ aku."

Baca Juga: Sukses Buat Nathalie Holscher Geram, Dinar Candy Merasa Bersalah pada Sule

"Jadi dari 2017 banyak shownya sampai tour Asia, aku kan dapat nominasi Asia juga, dari situ aku dapat uang ngumpulin itu bisa DP rumah, beli mobil, bukan dari cowok sama sekali. Nggak pernah," ungkap Dinar Candy saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (29/10/2020).

Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya selalu memprioritaskan perasan dan mengesampingkan harta setiap menjalin asmara dengan lelaki.

Pasalnya, Dinar Candy tak ingin merasa ada hutang budi harta ketika hubungannya dengan kekasihnya berakhir.

Baca Juga: Pamer Punggung Seksi Saat Mandi Bareng Dinar Candy, Postingan Nikita Mirzani Tuai Pujian dari Netizen: 2 Wanita Terseksi di Indonesia

"Jadi aku tipenya itu kalau nggak jadi nih, misalnya aku tipe cewek yang cinta dulu bukan karena harta, jadi kerika udah putus tuh nggak ada beban sama sekali. Kan biasanya ada beberpa cewek temen aku dia nge-keep cowok itu cuma gara-gara harta gitu," jelas Dinar Candy.