Find Us On Social Media :

Kini Hidup Enak Jadi Menantu Bos Perusahaan Taksi, Nikita Willy Bocorkan Rencana Bulan Madunya ke Antartika Tahun Depan: Kita Akan Satu Kapal dengan Orang-orang NASA

By None, Jumat, 30 Oktober 2020 | 06:22 WIB

Hidupnya Bergelimang Kemewahan Sebagai Putra Bos Taksi, Sifat Asli Indra Priawan Dipuji Setinggi Langit oleh Netizen: Masya Allah, Nggak Salah Nikita Willy Pilih Suami!

Grid.ID - Malang melintang di dunia akting selama belasan tahun hingga dikenal sebagai Ratu Sinetron di Tanah Air, Nikita Willy akhirnya mantap untuk melepas masa lajangnya.

Pasalnya pada 16 Oktober 2020 lalu, Nikita Willy resmi menikah dengan sang kekasih, Indra Priawan.

Sosok suami Nikita Willy pun tak kalah mencuri perhatian karena latar belakangnya yang bukan kaleng-kaleng.

Baca Juga: Masakannya Hanya Dikomentari Lumayan oleh Indra Priawan, Nikita Willy Tersipu Malu: Next Time Bisa Lebih Enak Lagi..

Belakangan terungkap jika pria nama bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono itu merupakan cucu pendiri Blue Bird, Mutiara Fatimah Djokosoetono.

Melansir laman Surya.co.id, ia diketahui juga memegang jabatan penting di perusahaan tersebut, yakni sebagai Manajer Operasional.

Lantas, ke manakah Nikita Willy dan Indra Priawan hendak menghabiskan waktu bulan madu mereka tahun depan?

Rencana bulan madu bintang sinetron ‘Cinta Buta’ ini awalnya dibocorkan sang tante, Rina Dianatri pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Warisi Tahta Perusahaan Taksi, Indra Priawan Boyong Nikita Willy ke Apartemen Super Canggih, Intip Gordennya yang Senilai Puluhan Juta dan Dapur Serba Otomatis