Find Us On Social Media :

Bercucuran Air Mata di Anniversary Pernikahan yang Kedua Tahun dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Dia Adalah Suami Terbaik di Dunia

By Anggita Nasution, Jumat, 30 Oktober 2020 | 09:09 WIB

Bercucuran Air Mata di Anniversary Pernikahan yang Kedua Tahun dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Dia Adalah Suami Terbaik di Dunia

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Tepat pada Kamis (29/10/2018) lalu, Maia Estianty dengan Irwan Mussry mengikat janji sucinya dalam pernikahan yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Di hari anniversary pernikahan yang kedua tahun, Maia Estianty menggelar konser Masterpiece Dunia Maia yang berlangsung pada Kamis (29/10/2020).

Pada kesempatan itu, Maia mengungkapkan rasa syukurnya atas hadiah yang diberikan Allah dengan mengirim Irwan Mussry sebagai suaminya.

Baca Juga: El Rumi Ungkap Alasan Menangis Sesenggukan di Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry: Nangis Terparahku Sejak 10 Tahun Terakhir..

Sambil menangis Maia mengatakan jika Irwan Mussry adalah sosok suami yang terbaik seluruh dunia.

"Mas Irwan Mussry yang paling baik di seluruh dunia Masya Allah, dikasih hadiah sama Allah, he is the best husband in the world, buat aku bahagia seumur hidupku," ujar Maia Estianty.

Irwan Mussry benar-benar datang di waktu yang tepat untuk membahagiakan dirinya dan juga ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

Baca Juga: Anniversary yang Kedua Tahun dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Gelar Konser Masterpiece Dunia Maia

"Dia bener-bener membuat aku, anak-anak bahagia, dia enggak pernah menyusahkan anak-anak, dia selalu support anak-anak."

"Dia enggak pernah marah, dia enggak pernah membuat kekecewaan, he is the best husband in the world and i love you so much daddy," ungkap Maia Estianty.