Find Us On Social Media :

Hidupnya Bergelimang Harta dan Miliki 4 Anak Gadis yang Cantik Jelita, Liliana Tanoesoedibjo Bongkar Kriteria hingga Syarat untuk Jadi Mantunya: Nggak Harus Konglomerat, Tapi Jangan Nol!

By None, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 05:34 WIB

Hidupnya Bergelimang Harta dan Miliki 4 Anak Gadis yang Cantik Jelita, Liliana Tanoesoedibjo Bongkar Kriteria hingga Syarat untuk Jadi Mantunya: Nggak Harus Konglomerat, Tapi Jangan Nol!

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Hary dan Liliana Tanoesoedibjo?

Namanya tentu sudah tak asing lagi bagi para penonton setia televisi.

Miliki kekayaan yang melimpah ruah, Hary Tanoesoedibjo disebut-sebut sebagai salah satu konglomerat terkaya di Indonesia.

Tak kalah tenar dari sang suami, Liliana Tanoesoedibjo pun sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai istri bos TV swasta ternama di Indonesia.

Kekayaan mencapai 1,1 miliar dollar AS atau setara Rp 15,6 triliun.

Baca Juga: Kini Jadi Istri Konglomerat dan Bergaul dengan Sosialita Liliana Tanoesoedibjo, Calon Ibu Mertua Boy William Ngaku Pernah Hidup Sederhana Saat Masih ABG: Dulu Sekolah Naik Bemo!

Hary Tanoesoedibjo memiliki seorang istri yang cantik dan juga dikenal publik, yakni Liliana Tanoesoedibjo.

Dikenal sebagai seorang istri konglomerat, kehidupan perempuan 52 tahun ini pun juga dikenal serba ada dan serba mewah.

Bahkan di acara ulang tahunnya yang ke-52 pada pertengahan Maret lalu pun diadakan dengan super mewah hingga mengundang penyanyi luar negeri, Calum Scott.

Meski telah berusia lebih dari setengah abad, Liliana tetap terlihat cantik awet muda.

Liliana dan Hary Tanoe pun diketahui memiliki 5 orang anak, 4 perempuan dan satu laki-laki, Moms.

Baca Juga: Disandingkan dengan Istri Chairul Tanjung sampai Liliana Tanoesoedibjo sebagai Wanita Paling Menginspirasi Padahal Pernah Keseret Skandal, Luna Maya: Aku Bingung, Apa yang Inspiring dari Aku?