Find Us On Social Media :

Vakum Selama 7 Tahun Usai Jadi Mantu Keluarga Cendana, Mayangsari Kini Kembali Jadi Penyanyi hingga Bongkar Alasannya Sempat Berhenti dari Dunia Tarik Suara: Bukan Ada Tekanan

By None, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 06:42 WIB

Vakum Selama 7 Tahun Usai Jadi Mantu Keluarga Cendana, Mayangsari Kini Kembali Jadi Penyanyi hingga Bongkar Alasannya Sempat Berhenti dari Dunia Tarik Suara: Bukan Ada Tekanan

Grid.ID - Kehidupan Mayangsari memang tak pernah sepi diperbincangkan oleh publik.

Bagaimana tidak, Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Resmi menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Tak hanya itu, Mayangsari juga dikenal dengan geng sosialitanya yang bernama Kepompong.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Wajah Jadulnya yang Tomboi dengan Rambut Pendek, Mayangsari Langsung Jadi Sorotan hingga Bikin Heboh Netizen: Wow, Alisnya Segaris

Geng sosialita Mayangsari itu juga diikuti oleh beberapa artis.

Belakangan ini, Mayangsari kembali aktif lagi di panggung hiburan setelah vakum bertahun-tahun.

Istri Bambang Trihatmodjo itu muncul dengan single baru ciptaan Melly Goeslow yang berjudul 'Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu'.

Ditemui wartawan, Mayangsari beberkan alasannya kembali bernyanyi.

"Aku senang banget bisa kembali lagi bermusik karena memang hobi yang sudah menyatu," kata Mayangsari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10) malam.

Baca Juga: Tingkahnya Membungkus Makanan Sisa Arisan Sempat Heboh, Mayangsari Akui Wajar: Kita Kolombus, Kelompok Bungkus!

Dilansir dari Banjarmasin Post, Mayangsari menceritakan mengapa ia memilih vakum dari musik selama tujuh tahun.