Find Us On Social Media :

Hartanya Tumpah Ruah Sampai Sanggup Koleksi Tas Hermes yang Berharga Nyaris Rp 1 Miliar, Luna Maya Sempat Meratap Saat Jam Tangan ‘Murah’ Miliknya Hilang: Soalnya Itu kan Bersejarah

By None, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 06:56 WIB

Senyam-senyum Pamer Tas Unik Mirip Termos Harga Rp 352 juta, Luna Maya Bikin Netizen Nyebut Gegara Saking Mahalnya

Grid.ID - Sukses membintangi sederet film layar lebar yang ditonton jutaan penonton, Luna Maya kini menjelma jadi artis yang bergelimang harta.

Melebarkan sayapnya di luar dunia artis, Luna Maya juga mengumpulkan pundi-pundi kekayaan lewat sejumlah bisnis yang dijalankannya, mulai dari kue kekinian hingga clothing line.

Tak heran apabila Luna Maya selalu tampil glamor di setiap suasana berbalut outfit branded serta menenteng tas mewah bernilai fantastis.

Baca Juga: Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Disebut Sempat Berseteru hingga Merenggang Perkara Masalah Bisnis, Luna Maya dan sang biduan Kepergok Pasang Respon Begini Saat Dipertemukan dalam Satu Acara

Usut punya usut, bintang film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ ini punya koleksi tas mewah yang berharga selangit bahkan hampir menyentuh angka 1 miliar rupiah!

Fakta ini terungkap kala fashion stylist Bimo Permadi menggerebek rumah Luna Maya yang berada di Kawasan Kemang, Jakarta.

Dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Luna Maya pada 26 Januari 2020, Bimo Permadi langsung membongkar isi lemari pakaian di kediaman sang aktris.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Body Langsing dan Perut Singset, Luna Maya Malah Bikin Syok Gegara Kepergok Pakai Gaun Polosan Senilai Hampir Rp 46 Juta, Netizen: Baju Gitu Doang..

“Kira-kira dari barangnya kakak nih yang paling mahal menurut kakak Luna seorang artis ternama apa ya? Mau tau nih netizen di rumah,” ujar salah satu kru Luna Maya.

Sempat kelimpungan menjawab, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut akhirnya mengeluarkan sebuah tas tangan berwarna hitam dari atas lemari pakaiannya.