Find Us On Social Media :

Dapat Jam Tangan Senilai Rp 1.2 Miliar dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Sindir Jennifer Dunn : Maaf Ya Mbak!

By Anggita Nasution, Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:45 WIB

Anak Bungsunya Ketakutan Bak Lihat Setan Setelah Bertemu dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Langsung Ngamuk ke Faisal Harris

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Meski sudah resmi bercerai dengan Faisal Harris sejak 18 November 2018, hubungannya dengan Sarita Abdul Mukti tetap terjalin baik.

Bahkan dalam kanal YouTube Rubby Purba, Sarita Abdul Mukti mengaku diberikan sebuah jam tangan merek Richard Mille seharga 1.2 miliar oleh Faisal Harris.

"Aku waktu itu sama beliau tidak ngomong karena kasus itu yang salah paham rumah, tiba-tiba Shafa sakit dirawat di rumah sakit dan mantan heboh."

"Kan enggak ada akses ketemu aku karena lagi bertikai, tiba-tiba asistennya datang untuk membayar pengeluaran rumah sakit."

"Tiba-tiba aku di situ nunggu Shafa beliau datang, terus aku tawarin mau makan apa, makanan datang aku siapin," kata Sarita.

Baca Juga: Dulu Rela Pisah Gegara Termakan Bujuk Rayu Orang Ketiga, Faisal Harris Ternyata Masih Perhatian sampai Cecar sang Mantan Agar Minta Uang Kepadanya, Sarita Abdul Mukti: Gimana Minta sama Kamu, Laki Bukan

"Dia lagi pakai jam, aku lagi tidur di bed sofa itu. Selesai makan aku bilang gini, 'Jam keren bagi gua dong'. Terus dia langsung ngasih tapi ngebelakangin gitu. Dia seneng banget dimintain gitu," sambungnya.

Robby terlihat terkejut mendengar cerita Sarita.

Lalu Robby penasaran apakah Faisal sudah meminta izin pada Jennifer Dunn saat memberikan jam tangan mewah tersebut pada mantan istrinya.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Sarita Abdul Mukti yang Cantik Bak Artis Hollywood di Hari Ulang Tahun sang Ibunda, Shafa Harris: Happy Birthday Bunda!

"Ada hikmah ya di balik sakitnya Shafa? Itu beneran? Dia nggak telepon sampingnya dulu, ini mantan minta jam tangan?" tanya Robby Purba.