Find Us On Social Media :

Bagikan Momen Perkenalan Anak Pertama dengan Adiknya yang Baru Lahir, Ringgo Agus Rahman Banggakan Diri Sendiri : Jadi Bapak Kalian, Sangat Gak Bisa Diganti Siapapun

By Novia, Jumat, 30 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck, dan Bjorka Dieter Morscheck

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Rona bahagia nampak jelas tergambar dan menyelimuti keluarga kecil Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck.

Setelah berhasil melewati penantian sembilan bulan dengan proses pertaruhan jiwa raga, Sabai Morscheck telah melahirkan buah hati keduanya pada Jumat (30/10/2020) pagi tadi.

Menyaksikan sang istri berhasil melewati masa persalinan dengan sehat dan selamat, Ringgo Agus Rahman tentu ikut merasakan suka duka sang istri.

Semakin lengkap dengan hadirnya si kecil, Ringgo Agus Rahman tak lupa membagikan kabar bahagia pada anak pertamanya.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Kebingungan Jelang Persalinan Normal Sang Istri, Sabai Dieter Morscheck Malah Asyik Menyantap Masakan Padang

Seperti dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya Jumat (30/10/2020), pria berusia 38 tahun itu tak lupa membagikan kabar kelahiran adik dari, Bjorka Dieter Morscheck.

"Bjorka... kenalin adik kmu.. hey adik (nama msh dlm rundingan) kenalin itu bjorka," ujarnya.

Tak lepas dari aksi kocak, momen perkenalan anak sulung dan bayi mungilnya itu kembali dikemas sang aktor dengan nada kocak.

Akui anak-anaknya sebagai hasil karya yang tak bisa diduplikasi dan paling keren, Ringgo tak mau kalah mengakui bahwa dirinya sebagai sosok terkeren.

"Kalian adalah hasil pekerjaan baba yg paling keren, hasil dari pekerjaan baba yg lain msh bisa tergantikan," ujarnya.

Baca Juga: Sabai Dieter Morscheck Segera Melahirkan, Ringgo Agus Rahman Khawatir: Kelar Nasib Saya