Find Us On Social Media :

Menikah Dadakan, Maia Estianty Ceritakan Kehebohan Keluarga Sehari Jelang Akad Sampai Bingung Soal Bunga dan Taplak Meja: Bener-bener Sederhana Banget!

By Novia, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 08:30 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Makin tua makin bahagia. Ya, begitulah jargon yang selalu melekat dengan musisi perempuan, Maia Estianti.

Semakin tenar dengar jargon tersebut, Maia Estianty semakin membuktikan pernyataanya itu melalui perjalanan dan kisah hidupnya.

Meskipun sempat terpuruk setelah kehilangan hak asuh tiga buah hatinya pasca bercerai dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Ibu tiga anak itu, kini berhasil membuktikan apa yang menjadi mimpinya.

Baca Juga: Tak Kapok Tuliskan Komentar di Unggahan Artis, Aldi Taher Lagi-lagi Banjir Hujatan Setelah Balas Ucapan Raffi Ahmad pada Maia Estianty

Ya, tak hanya perjalanan karier, nanun di usianya yang semakin menua, Maia Estianty telah dikelilingi dengan berbagai kebahagiaan dan limpahan berkah.

Berhasil memeluk tiga putra kembali, kini hidup Maia Estianty semakin lengkap setelah dipersunting pengusaha, Irwan Mussry.

Tak hanya berlimpah kasih sayang dari orang-orang terkasih, namun ketenangan hidup dan gelimangan harta nampaknya telah di dapatkan oleh wanita kelahiran Surabaya itu.

Ya, tiga tahun membina biduk rumah tangga dengan pengusaha Irwan Mussry.

Baca Juga: Maia Estianty dan Irwan Musry Rayakan Dua Tahun Pernikahan, El Rumi Minta Kado Adik

Baru-baru ini Maia Estianty kembali mengenang perjalanan cintanya dengan sang suami.

Mengutip informasi dari kanal Youtube Maia ALELDUL TV Jumat (30/10/2020), Maia Estianti kenang perjalanan menemukan Irwan Mussry yang berjalan begitu singkat dan sederhana.