Find Us On Social Media :

Anggap El Barack Anak Sendiri dan Masih Sempat Habiskan Waktu Bersama Meski Sudah Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle: Itu Saya Dalam Proses

By Rissa Indrasty, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 08:09 WIB

Anggap El Barack Anak Sendiri dan Masih Sempat Habiskan Waktu Bersama Meski Sudah Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle: Itu Saya Dalam Proses

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tak lama usai putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle tampak sesekali masih menghabiskan waktu dengan anak dari Jessica Iskandar, yaitu El Barack.

Richard Kyle mengungkapkan bahwa selama menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, sudah tertanam dalam dirinya untuk bertanggung jawab membesarkan El Barack.

"Aku berhak juga meyakinkan untuk merawat, aku tanggung jawab itu ada," ungkap Richard Kyle saat dikutip Grid.ID di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (30/10/2020).

Baca Juga: Tak Pernah Umbar Alasan Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle: Dari Luar Sempurna Mereka Nggak Tahu yang Terjadi

Oleh karena itu, Richard Kyle selalu berusaha menjadi ayah yang baik dan mendidik El Barack, meski hubungannya dengan Jessica Iskandar telah berakhir.

"Ya, dia juga anak kecil. Dia tidak bisa mengerti."

"Saya tunjukkan saya selalu berada di sana, saya pastikan dia mengontak saya waktu itu, selalu ada di sini buat dia, selalu kasih semangat, lebih gentle," ungkap Richard Kyle.

Baca Juga: Tampak Baik-Baik Saja dan Menikmati Kegiatan Bersepeda Tak Lama Usai Putus dari Jessica Islandar, Richard Kyle Tidak Sedih?

Namun, hubungannya dan Jessica Iskandar kandas dan dirinya dengan berat hati juga harus menjauh dari El Barack.

"Tapi karena kita memutuskan move on, itu intinya emang aku harus lepas, itu bukan jalanku," tutur Richard Kyle.

Kendati demikian, Richard Kyle tak bisa benar-benar meninggalkan El Barack begitu saja.