Find Us On Social Media :

Kejam! Disuruh Pakai Masker, Kakak Beradik Ini Malah Tusuk Penjaga Toko Sepatu Pakai Pisau Sebanyak 27 Kali

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 10:45 WIB

Jessica Hill, Jayla

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Dua saudara perempuan di Chicago dituduh menikam penjaga keamanan toko sepatu setelah menolak saat diminta memakai masker sebelum memasuki toko.

Tak main-main, duo tersebut bahkan menikam penjaga toko sebanyak 27 kali.

Ialah Jessica Hill, 21, dan adik perempuannya Jayla, 18.

Baca Juga: Bikin Geger karena Aksinya Bawa Jenazah di Jok Motor, Terungkap Penyebab Pria Boyolali Ini Sampai Harus Tempuh Jarak 10 Km Demi Makamkan sang Ibu

Dilansir dari People, keduanya didakwa dengan percobaan pembunuhan tingkat pertama setelah serangan yang dilakukan keduanya menyebabkan seorang penjaga keamanan dirawat di rumah sakit.

Menurut juru bicara Departemen Kepolisian Chicago, kakak-beradik itu terlibat pertengkaran verbal dengan penjaga setelah si penjaga toko meminta mereka untuk memakai masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk.

Well, jelas saja masker dan hand sanitizer sangat dibutuhkan di saat seperti sekarang.

Baca Juga: 8 Tahun Bekerja, Pramugari Ini Putuskan Pensiun Dini di Tengah Pandemi Covid-19 dan Ungkap Asam Garam Pekerjaannya hingga Bagikan Momen Penerbangan Terakhir: Ini yang Terbaik, Bismillah

Insiden yang terekam di CCTV itu, berubah menjadi adu fisik ketika Jessica Hill dan Jayla mulai memukul penjaga dengan tong sampah.

Jayla kemudian diduga menjambak rambut penjaga.