Find Us On Social Media :

Nyaris Jadi Nyonya Sule dan Bakal Tempati Istana Megah Milik Sang Komedian, Begini Nasib Fany Kurniawaty Pramugari Cantik yang Tersingkir dari Hati Ayah Rizky Febian Setelah Kedatangan Nathalie Holscher

By None, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 13:57 WIB

Nasib Fany Kurniawaty setelah tak jadi istri Sule

Grid.ID - Hubungan asmara komedian Entis Sutisna alias Sule dengan DJ cantik Nathalie Holscher sebentar lagi bakal berakhir manis.

Ya, Sule dikabarkan bakal segera mempersunting Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya, 15 November 2020 mendatang.

Kisah cinta Sule pasca bercerai dari Lina Jubaedah memang cukup panjang. Ia beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita-wanita cantik.

Sebut saja artis cantik Naomi Zaskia dan pramugari cantik Fany Kurniawaty pernah diisukan akan menjadi istri Sule.

Baca Juga: Bakal Gantikan Posisi Kakaknya yang Pernah Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Dapat Peringatan Adik Lina Jubaedah: Jangan Sampai Menelantari Anak-anak!

Tapi nampaknya, pencarian Sule berakhir di Nathalie Holscher.

Hanya butuh waktu singkat, Nathalie Holscher dan Sule akan segera menjadi suami istri sah.

Lalu bagaimana kabar Fany Kurniawaty?

Ya, diketahui nama Fany Kurniawaty ini adalah nama terakhir sebelum akhirnya Sule benar-benar akan menikahi Nathalie Holscher.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Sudah di Depan Mata, Putri Delina Justru Ngaku Sering Nangis di Malam Hari Sebelum Tidur: Takut Tiba-tiba Ayah Berubah