Find Us On Social Media :

Dulu Menentang Keras Rizki DA Untuk Nikahi Lesty Kejora, Begini Jawaban Endang Soal Kabar Rizky Billar Punya Niat Serius Pada Putrinya

By Winda Lola Pramuditta, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 14:47 WIB

Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana

 

Grid.ID - Penyanyi dangdut Lesty Kejora pernah menjalin hubungan dengan Rizki D'Academy.

Kala itu, berhembus kabar bahwa Rizki berniat untuk menikah muda namun tak kantongi restu ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana.

"Kalau nikah muda ya ingin, tapi masih sedikit ada yang masih harus dibenahi dan bener-bener harus lagi mempersiapkan," ucap Rizki D'Academy ketika melakukan video call bersama Lesty dan Endang di acara Kepoin Trans7 yang tayang November 2019.

Baca Juga: Bahtera Rumah Tangganya Tak Pernah Diterpa Kabar Miring, Nia Ramadhani Pamer Momen Boncengan Mesra dengan Ardi Bakrie, Netizen: Semoga Romantis Sampe Kakek Nenek!

"Saya kan juga pernah muda, yang penting bisa saling menjaga, satu, jaga diri masing-masing, jaga karir kalian, sekolah, udah itu aja, utamakan itu, jangan mikir yang aneh-aneh, oke, ya bro?," tutur ayah Lesty.

"Iya, tapi lambat atau cepatnya ini juga terus berdoa," kata Rizki.

"Berdoa supaya saya luluh? (haha) enggak, tapi doa sekolah kamu, yang penting berdoa semoga karir dan sekolah kamu lancar, ya jangan dulu (nikah), sekolah dulu aja " pungkas ayah Lesty.

Lantaran tak kunjung kantongi restu, Rizki D'Academy pun menikah dengan wanita lain, Nadya Mustika.

Sementara itu, Lesty Kejora dikabarkan dekat dengan pesinetron Rizky Billar.

Lantas apakah hubungan Lesty dan Billar juga akan ditentang oleh ayah Lesty?