Find Us On Social Media :

Bangkitkan Semangat Pelaku Usaha dan Wisata di Magelang, Borobudur Marathon 2020 Powered by Bank Jateng Adakan Kegiatan Spedia Bersama Ganjar Pranowo

By Grid, Minggu, 1 November 2020 | 07:15 WIB

Grid.ID - Rangkaian Borobudur Marathon 2020 Powered by Bank Jateng diwarnai dengan kegiatan Spedia bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Sang Gubernur didampingi oleh Supriyatno selaku Direktur Utama Bank Jateng, Liem Chi An selaku Ketua Yayasan Borobudur Marathon, Lukminto Wibowo selaku Direktur Bisnis Harian Kompas dan Adi Prinantyo selaku Redaktur Pelaksana Harian Kompas.

Baca Juga: Masa Lalunya Dikorek-korek Luna Maya hingga Rahasia Ahmad Dhani Kepincut Akut dengannya Saat Muda Terbongkar, Maia Estianty: Jatuh Cinta, Gue Udah Tahu Ceritanya

Gelaran Borobudur Marathon 2020 Powered by Bank Jateng tidak hanya menarik antusiasme para pelari, tetapi juga warga Magelang yang selama ini turut terlibat dalam memeriahkan rangkaian Borobudur Marathon.

Diselenggarakannya Elite Race Borobudur Marathon 2020 yang akan diikuti oleh 30 atlet elite di Taman Lumbini, Candi Borobudur, diharapkan dapat memberi semangat kepada pelaku usaha dan pelaku wisata di Magelang.

Spedia yaitu kegiatan bersepeda di sekitar kawasan Candi Borobudur, diselenggarakan untuk menyapa sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga Magelang mengenai protokol kesehatan dalam rangka persiapan menyambut Elite Race Borobudur Marathon 2020.