Find Us On Social Media :

Tengah Siarkan Dakwah dan Isi Pengajian di Acara Maulid Nabi di Aceh Tenggara, Ustaz Zaid Dianiaya dan Ditikam Oknum Polisi

By Novia, Minggu, 1 November 2020 | 09:30 WIB

Ustaz Muhamad Zaid Maulana, penceramah, Desa Kuta Galuh Asli, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, diserang orang tak dikenal saat ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah di Masjid Al Husna di Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, Kamis (29/10/2020) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tindak kejahatan dan kriminal lagi-lagi mengintai para pemuka agama di Tanah Air.

Baru-baru ini Ustaz Muhamad Zaid Maulana (36) dikabarkan telah menjadi korban penikaman hingga mengalami luka cukup parah.

Saat mengisi acara di Masjid Al Husna Kandang Blang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, kejadian yang menimpa Ustaz Muhamad Zaid Maulana berlangsung Kamis (29/10/2020) malam.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Aurel Belajar dan Berkaca dari Rumah Tangga Krisdayanti dan Anang Sebelum Dinikahi Atta Halilintar, Begini Reaksinya

Ya, saat mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, korban meminta pada pihak berwajib untuk lebih ketat dalam melakukan pengawasan.

Seperti dikutip dari Serambinews.com, Ustaz yang berasa dari Desa Kuta Galuh Asli, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara itu berharap agar kasusnya ini dapat dijadikan pelajaran.

"Saya berharap ke depan adanya pengamanan kepada para ustaz yang mengisi ceramah agar lebih nyaman," kata Ustadz Zaid menjawab pertanyaan wartawan, Jumat (30/10/2020).

Melalui informasi yang diberikan, Ustaz Zaid mengatakan bahwa kejadian nahas yang menimpanya itu terjadi secara tiba-tiba.