Find Us On Social Media :

Ketiban Segepok Aset Usai Bercerai Faisal Harris Sampai Dikira Kaya 7 Turunan, Sarita Abdul Mukti Bongkar Besarnya Utang yang Ditinggalkan sang Mantan Suami Padanya: Doakan Terjual dalam Waktu Dekat

By None, Senin, 2 November 2020 | 06:14 WIB

Sarita Abdul Mukti

Grid.ID - Sarita Abdul Mukti memang telah bercerai dari sang mantan, Faisal Harris sejak 14 November 2018 lalu.

Namun, polemik di antara keduanya seolah belum juga menemui titik terang.

Sudah rahasia umum jika perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ditengarai akibat hadirnya orang ketiga, yakni Jennifer Dunn.

Baca Juga: Shafa Harris Pilih Tinggal di Bali, Sarita Abdul Mukti: Bagi Aku Ini Prestasi, Dia Mandiri Juga Bekerja di Bali

Setelah berseteru akibat hadirnya Jennifer Dunn, kali ini keduanya mempermasalahkan soal utang.

Hal tersebut bermula dari pengakuan Sarita yang menyebut rumah mewah pemberian Faisal sebagai harta gono-gini ternyata digunakan sebagai jaminan pinjaman di bank.

Janda 4 orang anak ini pun mengaku tengah berjuang keras menjual rumah mewahnya demi bertahan hidup dan membayar utang tersebut.

Baca Juga: Move On dari Mantan Suami, Sarita Abdul Mukti Akui Sudah Memiliki Kekasih Seorang Duda

Tak terima dengan pengakuan ibunda Shafa Harris, kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra, akhirnya memberikan klarifikasinya.

Dalam tayangan di kanal YouTube ESGE Entertainment pada 31 Januari 2020, Firman pun membantah keras atas tuduhan kliennya tidak membayar utang hingga menyebabkan Sarita harus menjual rumahnya.