Find Us On Social Media :

Padahal Tajir Melintir Tapi Diperlakukan Bak Maling, Aisyahrani Pernah Ungkap Kekesalannya Saat Belanja di Mall Mewah: Gua Menemukan Kejadian yang Mau Muntah

By None, Minggu, 1 November 2020 | 16:58 WIB

Padahal Tajir Melintir Tapi Diperlakukan Bak Maling, Aisyahrani Pernah Ungkap Kekesalannya Saat Belanja di Mall Mewah: Gua Menemukan Kejadian yang Mau Muntah

Grid.ID - Keluarga penyanyi fenomenal Syahrini memang dikenal kaya raya.

Tak hanya Syahrini saja yang kini hidup enak, pasca dinikahi konglomerat.

Sang adik, Aisyahrani ternyata sudah hidup enak sejak lama, lantaran dinikahi Jeffry Geovani, yang juga merupakan pengusaha sukses.

Meski tajir melintir, Aisyahrani ternyata sempat mendapat perlakuan buruk ketika belanja.

Baca Juga: Jadi Penyanyi yang Bergelimang Harta dengan Bayaran Manggung Capai Rp 1 Miliar, Kekayaan Syahrini Ternyata Sudah Dikuasai oleh Sosok ini: Jadi Incess Nggak Tau Berapa Uang Incess

Ya, Aisyahrani dibuat ngamuk oleh salah seorang pelayan toko barang bermerek di salah satu Mall di Jakarta.

"Gua menemukan kejadian yang mau muntah, gua belanja ke YSL, belanja loh bukan mau maling, terus pelayan yang namanya Amar YSL Senayan City melayani saya dengan sangat buruk," ungkapnya di Instagram story @syh55 pada 31 Agustus 2018.

Aisyahrani mengaku saat itu ingin membeli sepatu dari merek mewah tersebut namun justru mendapat muka masam dari salah seorang pelayan.

Adik pelantun 'Sesuatu' ini mengaku kecewa ketika sepatu incarannya ternyata tinggal sepasang yang sudah terlihat cacat.

Baca Juga: Kendalikan Harta Kekayaan Syahrini yang Melimpah Ruah, Intip Rumah Mewah Aisyahrani yang Tak Kalah Cetar dari Sang Kakak, Dapurnya di Pinggir Kolam Renang!