Find Us On Social Media :

Berteriak Histeris Meminta Tolong Warga Setelah Ditusuk Secara Tiba-tiba oleh Penumpangnya, Driver Taksi Online di Banyumas Mengalami Nasib Malang

By Novia, Senin, 2 November 2020 | 07:39 WIB

(Ilustrasi) Berteriak Histeris Meminta Tolong Warga Setelah Ditusuk Secara Tiba-tiba oleh Penumpangnya, Driver Taksi Online di Banyumas Mengalami Nasib Malang

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tindak penganiayaan penumpang terhadap sopir taksi online baru-baru ini tengah menghebohkan warga daerah Banyumas.

Ya, di daerah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, seorang sopir taksi online bernama Wasis Dwiyoga (39) mengalami kejadian malang.

Saat menerima orderan dari seorang penumpang berinisial AZ, Wasis mulanya tak menaruh curiga.

Namun, setelah pelaku memesan dari daerah Kecamatan Kroya menuju Sokaraja, Wasis tiba-tiba dikejutkan dengan perilaku aneh penumpangnya.

Baca Juga: Tunggu Panggilan Kerja hingga Bekal Uang Sakunya Menipis, Pria Asal Sumatra Selatan Nekat Begal Sopir Taksi di Solo

Melansir dari Kompas.com, Minggu (1/11/2020), AZ tiba-tiba membatalkan tujuannya dan meminta korban untuk mengantarnya ke sebuah hotel di daerah Buntu, Banyumas.

Saat itu, korban beralasan akan bertemu dengan temannya.

Namun, beberapa saat kemudian pelaku minta diantar kembali ke titik penjemputan, karena teman yang ditunggu tidak kunjung datang.

Lantas, di tengah perjalanan itulah pelaku langsung menusuk dada sebelah kiri korban dengan sebuah pisau yang diduga sudah dibawanya sejak awal.

Baca Juga: Seluruh Penghuni Rumah Tewas, Satu Keluarga di Pasamaan Barat Mengalamami Nasib Tragis Saat Sedang Tertidur Pulas

Kaget, korban langsung keluar dari mobil dan berteriak meminta tolong pada warga sekitar.