Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dengan Rumah Baru Dewi Perssik yang Konon Berharga Rp 30 Miliar, Intip Hunian Sederhana Aldi Taher yang Sempit dan Berdinding Anyaman Bambu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 2 November 2020 | 13:10 WIB

Dewi Perssik berikan hadiah ini untuk Aldi Taher yang akan laksanakan honeymoon di kediamannya, begini reaksi Angga Wijaya.

Grid.ID - Bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan, tak salah jika Dewi Perssik kini masuk dalam jajaran pedangdut papan atas di Tanah Air.

Nama Dewi Perssik semakin melambung usai singlenya bertajuk ‘Mimpi Manis’ meledak di pasaran.

Bukan hanya itu, Dewi Perssik juga piawai dalam berakting terbukti dengan sederet sinetron dan film layar lebar yang dibintanginya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Dewi Perssik Mendadak Singgung Seseorang yang Menjudge Dirinya, Mantan Istri Saiful Jamil: Terlalu Sibuk dan Fokus pada Diri Sendiri

Tak salah jika kini istri Angga Wijaya tersebut hidup enak menikmati buah dari keringatnya selama ini.

Sebagai bukti, Dewi Perssik beberapa bulan lalu baru saja pindah ke rumah baru super mewah dan konon harganya tembus Rp 30 miliar!

Mengutip laman TribunnewsBogor.com, rumah sang biduan berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Masih Jalin Silahturahmi dengan Mantan-mantannya, Dewi Perssik Langsung Mencak-menca Saat Dituduh Netizen Lupa Urus Sang Suami: Masa Harus Bilang ke Seluruh Dunia?

Sebagai informasi, rumah baru Dewi Perssik diketahui bersebelahan dengan rumah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pantas saja jika hunian bernuansa serba putih ini dibanderol dengan harga fantastis lantaran dilengkapi fasilitas mewah seperti lift hingga kolam renang.