Find Us On Social Media :

6 Tahun Asuh Anak, Seorang Ibu Angkat Tak Kuasa Menahan Tangis saat Putra Bungsunya Kembali ke Pangkuan Keluarga Kandung, Menyesal Tak Sempat Turuti Permintaannya

By None, Senin, 2 November 2020 | 13:56 WIB

6 Tahun Asuh Anak, Seorang Ibu Angkat Tak Kuasa Menahan Tangis saat Putra Bungsunya Kembali ke Pangkuan Keluarga Kandung, Menyesal Tak Sempat Turuti Permintaannya

Grid.ID - Belum lama ini viral di media sosial seorang ibu harus dipisahkan dengan anak angkatnya.

Ibu angkat itu telah merawat anak bungsunya sejak bayi hingga enam tahun lamanya.

Namun, saat keluarga kandung bayi tersebut datang menjembut, ibu angkat tak kuasa melepas putra bungsunya kembali ke pelukan ibu kandungnya.

Tangis pilu ibu angkat kian menjadi lantaran tak sempat rayakan ulang tahun putranya sebelum kembali pada keluarga kandungnya.

Baca Juga: Pesepakbola ini Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri, Sang Istri Malah Sebut Suaminya Main Serong dengan Wanita Lain Hingga Terancam Dipenjara karena Hal ini

Kisah pilu itu dialami oleh seorang wanita asal Malaysia bernama Norlida Abu Hassan yang tak kuasa menahan tangisnya saat harus berpisah dengan anak angkatnya.

Norlida Abu Hassan harus merelakan anak angkatnya yang dirawat sejak bayi hingga usia 6 tahun kembali ke pelukan ibu kandungnya.

Sebelumnya, video Norlida dan keluarganya menangis saat menyerahkan seorang bocah laki-laki kepada ibu kandungnya viral di Facebook.

Baru-baru ini Norlida menceritakan tentang momen perpisahannya dengan anak angkatnya.

Baca Juga: Senasib dengan Betrand Peto, Ruben Onsu Ternyata Diasuh Orang Lain yang Tak Sedarah, Sosok Ibu Angkat Suami Sarwendah Pilih Hidup Sederhana hingga Ogah Diajak Plesiran ke Luar Negeri

TribunStyle.com lansir dari mstar.com.my, Norlida mengungkapkan dirinya sedih karena harus berpisah dengan anak angkatnya.

Norlida menyebut dirinya dan keluarganya telah merawat bocah bernama Amir itu sejak usia 2 bulan.