Find Us On Social Media :

Sindir Halus, Fotografer Ini Bercanda Kalau Foto Konsep Girlband Baru SM Entertainment AESPA Mirip Banget Sama Jepretannya Tahun Lalu

By Silmi Nur Aziza, Senin, 2 November 2020 | 13:57 WIB

Jepretan Bryan Huynh dan Konsep Foto AESPA.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - SM Entertainment belakangan membuat penggemar heboh setelah mengumumkan akan mendebutkan girlband baru, AESPA.

Setelah pengumuman itu, SM Entertainment lantas membagikan foto konsep sekaligus mengenalkan para member AESPA.

Banyak penggemar sangat bersemangat untuk menantikan debut dari girlband baru ini.

Namun, saat AESPA mempersiapkan debut mereka, Netizen Korea mendiskusikan tentang postingan dari seorang fotografer asal Kanada, Bryan Huynh.

Baca Juga: Bungkam Setelah Jalani Sidang Duplik, Vanessa Angel Bergegas Pulang

Saat SM meluncurkan foto teaser konsep masing-masing anggota, seorang fotografer Kanada menunjukkan bahwa foto konsep tersebut mirip dengan salah satu foto yang diambilnya tahun lalu.

Fotografer itu memposting dua foto di Instagram story-nya dengan tulisan bercanda, "Inilah mengapa aku hanya stan Blackpink!!!! Lolol."

Saat screenshot postingannya menjadi viral dan tersebar di komunitas online Korea, banyak netizen Korea yang membahas jika kedua foto tersebut memiliki kemiripan.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Soimah Sempat Alami Kesulitan Ekonomi hingga Rela Gantian Pakaian Dalam dan Bertahan dengan Satu Handuk yang Usang

Tampaknya, makin banyak netizen yang mulai mengirim DM pada sang fotografer tentang postingan Instagram yang ia buat di story-nya.

Bryan Huynh kemudian menjelaskan bahwa ia tidak tersinggung dan tidak memiliki rasa sakit hati terhadap girlband tersebut.