Find Us On Social Media :

Baru Pertama Kali Hadir saat Proses Persalinan, Ringgo Agus Rahman Panik

By Daniel Ahmad, Senin, 2 November 2020 | 16:15 WIB

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijawa Saharjo, Tebet, Senin (2/11/2020).

Laporan Wartawab Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Walaupun sudah mengikuti proses melahirkan anak pertama, Ringgo Agus Rahman ternyata baru pertama kali hadir menyaksikan persalinan normal anak kedua dari buah cintanya dengan Sabai Dieter Morscheck.

Sebab, saat persalinan anak pertama, Sabai Dieter Morscheck menjalaninya secara sesar.

Mengikuti momen tersebut, Ringgo Agus Rahman yang berada di dalam ruangan yang sama dengan Sabai Dieter Morscheck, mengaku sangat panik.

Baca Juga: Unik! Netizen Tebak Nama Anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck

"Main handphone karena kan panik gue. Kan gue tuh gak pernah ada dengan ibu melahirkan di ruangan yang sama sebelumnya," kata Ringgo Agus Rahman saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijawa Saharjo, Tebet, Senin (2/11/2020).

"Sebelumnya sesar kan, jadi waktu (persalinan) gue di luar, gak di dalem. Pas anaknya lahir gue baru dipanggil," sambung Ringgo.

Ringgo tak mau sok tahu dan memperkeruh suasana saat ia berada di ruang persalinan.

Baca Juga: Minta Sabai Dieter Morscheck Tetap Tersenyum Demi Hapuskan Rasa Takutnya, Sikap Ringgo Agus Rahman saat Menemani sang Istri Melahirkan Jadi Sorotan Netizen: Bisa-bisanya ya!

"Pas kemarin gue ngelihat semua. Ini lagi iseng banget kepalanya surut lihat lah. Kan gue lihat Youtube juga gak pernah ke situ tuh (proses persalinan)."

"Kalau gue mau, ngapain coba masa harus ngerusuhin lagi 'ayo bisa' kayaknya gak perlu dah," jelas Ringgo.

"Gue gak mau ngasih dia apa pun karena dia pasti dapet yang benar dari dokter, ngedennya bener gak kayak gitu. Masa gue jawab 'Iya kayak gitu' (kayak) ngerti aja gue," tambahnya.