Find Us On Social Media :

Membuat Ringgo Agus Rahman Heran, Inilah Permintaan Unik Sabai Morscheck Setelah Melahirkan Anak Kedua

By Daniel Ahmad, Senin, 2 November 2020 | 16:30 WIB

Sabai Dieter Morscheck sambil berkelekar saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah melahirkan anak kedua, Sabai Dieter Morscheck membuat Ringgo Agus Rahman terheran-heran dengan keinginannya.

Tak neko-neko, Sabai Dieter Morscheck ternyata hanya meminta untuk dimasakan mie instan.

"Dibikinin Ind*mie sama RS, aku disayang RS bukan sama suami," kata Sabai Dieter Morscheck sambil berkelekar saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2020).

Mengharapkan sang istri meminta sesuatu yang tak biasa, Ringgo Agus Rahman malah bingung karena permintaan sederhana sang istri.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Hadir saat Proses Persalainan, Ringgo Agus Rahman Panik

"Saya kan waktu dia udah lahiran nanya ke istri saya, minta apa. Karena kan berterima kasih melahirkan anak yang sehat dan lucu," timpal Ringgo.

"Saya kan bisa memberi sesuatu yang bagus. Pada saat dia minta Ind*mie dibungkus, saya kayak, 'Hah, kamu ngeremehin suami apa gimana, mi tek-tek lah'," tambahnya sambil terkekeh.

Terlepas dari itu, Ringgo dan Sabai berterima kasih atas pelayanan yang membuat sang istri merasa bahagia dan tenang.

Baca Juga: Kebahagiaan Membawa Pulang Anak Kedua Harus Ditunda, Ringgo Agus Rahman Bagikan Kondisi sang Buah Hati: Dia Dirawat dan Kepisah dari Kita..

"Jadi terima kasih rumah sakit karena itu sesuatu yang membahagiakan sekali buat dia," Tutur Ringgo.

"Sangat-sangat berterima kasih ke RS, pada baik semua, dan bahkan pada proses kelahiran yang pertama (secara normal) ini semua menenangkan, suasananya juga nggak yang tegang walau sakitnya luar biasa, tapi dokter menenangkan sekali," tutup Sabai.